PERHATIAN:
Home / Asia / 2016 ditutup dengan tiket promo tahun baruan di Hong Kong dengan Vietnam Airlines hanya Rp 1,6 jt PP

2016 ditutup dengan tiket promo tahun baruan di Hong Kong dengan Vietnam Airlines hanya Rp 1,6 jt PP

BlogEgi.com, awalnya saya melihat ada postingan menerangkan bahwa Garuda Indonesia sedang tebar promo ke berbagai rute internasional, setelah saya cek harganya ada satu rute yaitu Jakarta ke Hong Kong PP hanya Rp 3 jutaan saja guys. Hmmmm yasudah insting saya bilang oke untuk tahun baruan 2017 cocok banget melihat kembang api di Hong Kong. Maka saya coba booking untuk tahun baru dengan rute tersebut tapi sayangnya ditanggal tahun baru harganya melonjak naik jadi Rp 5 jutaan yaaahhhh #sedih.

Saya coba dengan maskapai lain mulai dari Singapore, Malaysia, hingga Cathay hasilnya harganya masih tingiiii banget guys. Saya coba bongkar pasang rute gimana berangkat awalnya dari Kuala Lumpur dan ternyata ada maskapai Vietnam Airlines yang menawarkan harga cukup bayar Rp 1,6 Juta saja guys #wowWowWow.

BlogEgi.com00000018038

Tertera pada gambar diatas MYR 510.90 saya bulatkan saja menjadi MYR 511, saat itu 1 MYR= Rp 3200 jadi total Rp 1.635.200 apalagi sudah termasuk bagasi 30 kg dan makanan #alhamdulillah.

Jujur, saya ke Hong Kong hanya untuk menyaksikan kembang api pergantian tahun saja karena sesuai yang saya baca bahwa kembang api pergantian tahun di Hong Kong termasuk yang terbaik di dunia guys, dan di 2015 kemarin saya sudah eksplor Hong Kong dari berbagai sudut hhhaaa.

Saya segera membayar tiket saya tadi, dan dalam hitungan menit etiket berhasil saya terima.

BlogEgi.com00000018037

Bisa dibilang tiket diatas adalah tiket termurah saya ke Hong Kong, dulu di 2015 saya ke Hong Kong lebih mahal dikit dari ini dengan AirAsia yang notabene bagasi serta makanan dijual terpisah hheeee.

Dengan berhasilnya saya mendapatkan tiket murmer ini, maka saya namakan trip ini dengan New Year Trip 2017.

Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Tiket promo KL ke Iran (My Persia Kaukasus Trip is coming) hanya 2 jutaan PP

BlogEgi.com, banyak orang bilang “I Hate Monday” tapi tidak berlaku buat saya, karena saya mendapatkan …

8 comments

  1. Makasi admin, setelah baca artikel ini saya langsung cari dan akhirnya dapat juga promo vietnam nya.

    Salam kenal ya dari balikpapan

  2. Mas mau nanya kl trik khusus hunting tiket murah ngutak ngatik awal dr skyscanner baru lanjut ke website resminya gitu kah?? trik lain cc saya limit 10jt kl bertiga beli jdnya ga bisa pk cc jadinya balik beli ke traveloka deh yg bisa trf bank , mau pake paypal takut salah

    • Hi Vivi,
      Gak juga sih, kalau saya sampai ke web pihak ketiganya di new tab aja (Cth: BDO- Kul 200ribu via Nusatrip, jadi saya buka sampai web Nusatripnya kebuka dulu, karena kadang2 harganya suka beda, kan gak mau donk di PHP-in hhhaaa).
      malah lebih enak paypal, apalagi udah punya CC, tinggal verifikasi aja akun paypalnya.
      Owya utk skrg ada banyak alter, bisa pake Debit Sakti contohnya: Verified Visa, mastercard securecode bahkan Cimb Niaga ada produk Octopus Pay. Coba aja pake itu, saya beberapa kali kebantu kok.

  3. hi egi , saya rencana tahun baru 2017 di Hk , 27-1 …. dan kami berempat apakah bisa kita join ? NYE bareng ? apabila boleh saya akan add wa nya ( mohwid – 081380686772 )

Komentar yuk, ketik dibawah: