PERHATIAN:
Home / Asia / Akhirnya saya mendapatkan tiket pembuka dan penutup Bandung- KL- Bandung

Akhirnya saya mendapatkan tiket pembuka dan penutup Bandung- KL- Bandung

BlogEgi.com, Sesuai dengan judulnya, saya membutuhkan tiket pergi dan pulang ke Kuala Lumpurnya karena semua trip saya berawal dari kota itu. Untuk memuluskan niat super trip saya hhaa mari kita berburu tiket Bandung- KL- Bandung nya guys, sambil berharap masih dapat harga promo #Amin.

Cek dan ricek Alhamdulillah banget saya dapat dengan tanggal dan jam yang oke banget guys, yasudah saya langsung issue tuh tiket biar sempurna trip saya. Finally, i get it guys.

3a

Kok itu tanggal pulangnya 17 Nov? gak salah tuh ya? Gak donk guys, jadi saya balik ke Bandung lagi setelah Andalusia Trip saya selesai di 16 November hhheee.

Tebak guys? saya dapat diharga berapa? 1juta? 1,2jt? salaah guys. saya cukup membayar 50% dari harga tadi yup hanya 500ribuan PP guys. Wuaaahhh #Bahagia nya.

BlogEgi.com0014815

Dengan demikan trip Gingseng Sakura Trip bisa dicombine dengan Andalusia Trip 2016 #Alhamdulillah.

BlogEgi

Udah akhh ini terakhir, sudah cukup saya dapat tiket kesatu, kedua dan ini yang ketiga.

Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Tiket promo KL ke Iran (My Persia Kaukasus Trip is coming) hanya 2 jutaan PP

BlogEgi.com, banyak orang bilang “I Hate Monday” tapi tidak berlaku buat saya, karena saya mendapatkan …

Komentar yuk, ketik dibawah: