PERHATIAN:
Home / Asia / Awal mewujudkan impian si mamah untuk ke India

Awal mewujudkan impian si mamah untuk ke India

BlogEgi.com, tidak tau kenapa ya saya selalu rajin banget yang namanya ngecek website maskapai, mungkin ada lah satu hari lebih dari dua kali hhhe. Alhamdulillah pas saat 29 Feb 2016 lagi buka website si baju merah itu guys yup AirAsia, untungnya disana lagi ada promo ke berbagai rute yang mereka namakan “Journey Accross Asean”.

Seperti biasa guys saya cek dahulu rute apa nih yang lagi murah meriah. FYI saat itu saya lagi pengen banget traveling ke Himalaya dan mamarika (dibaca USA hhe).

Karena maskapai AirAsia belum ada rute untuk ke USA maka otomatis impian tersisa satu saja guys yups ke Himalaya. Saya jelas sedikit Himalaya itu adalah sebuah nama penggunungan tinggi menjulang diantara negara India, Pakistan, Nepal, China, dan Bhutan.

Untungnya AirAsia ada rute ke Himalaya, Beberapa bulan kebelakang saya pernah punya janji dengan mamah saya untuk mengajaknya ke India karena mamah saya suka banget dengan India terutama dengan artis dan flmnya guys.

Fix saya pilih rute Himalaya, kembali ke website AirAsia, saya mata saya mencari mana nih rute India… India…

Wuah untungnya promo AirAsia kali ini, New Delhi ada didalamnya dengan harga MYR 329 saja guys apalagi saat ini kurs Ringgit lagi turun banget 1 MYR= Rp 3200an #DoubleSeneng.

Saya ancang- ancang ternyata saya hanya bisa mengunjungi negara India saja guys, karena mama saya tidak bisa ngetrip sampai berminggu- minggu dan tahun 2016 trip saya sudah penuh banget

Setelah mengetahui ada tiket promo ke India, saya segera menghubungi mamah saya. Bener saja renspon mamah saya tertarik untuk ngetrip ke India.

Klak…klik…klok… akhirnya saya mendapatkan tiket ke India dengan harga murmer, emang sih tiket India jarang ada yang murmer banget hhhhee, saya syukurin saja paling tidak jalan saya ke India dimudahkan oleh Tuhan lewat AirAsia hhee #Alhamdulillah.

1

Dengan dapatnya tiket ini, maka saya putuskan nama trip saya adalah Bollywood Trip 2016 yang dimulai dari 23 Sept sampai 01 Oktober 2016.

Jangan ragu untuk bertanya, sampaikan di kolom komentar dibawah ini ya.

Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Tiket promo KL ke Iran (My Persia Kaukasus Trip is coming) hanya 2 jutaan PP

BlogEgi.com, banyak orang bilang “I Hate Monday” tapi tidak berlaku buat saya, karena saya mendapatkan …

2 comments

  1. Yeay ngetrip bareng mama 🙂 ditunggu cerita serunya mas Egi.

Komentar yuk, ketik dibawah: