PERHATIAN:
Home / My Trip / Asean Trip 2013 / Belajar menentukan rute antar kota di Laos

Belajar menentukan rute antar kota di Laos

BlogEgi.com- Di Laos saya tidak banyak mengunjungi kotanya dikarenakan waktu yang terbatas. Laos bagi saya sangat eksotis, ibarat Indonesia di tahun 90-an.

Sesuai cerita saya sebelumnya di Cambodia. Saya akan ke Vientiane, Laos via Thailand. Setelah beres urus imigrasi di border Thailand, saya langsung lanjut ke Bangkok. Dari Bangkok itulah baru saya lanjut ke Nong khai, Thailand by kereta. Rute ini memakan waktu 8- 9 jam-an. Seperti biasa saya mengambil jadwal kereta yang malam hhhaaa.

Tiba di Nong khai saya lanjut by bus ke Vientiane, Laos. Sebenarnya dari Nong khai ke Vientiane ada moda transportasi kereta api. Lalu kenapa saya tidak menggunaka itu? Begini guys, kalau saya menggunakan kereta api, tidak sampai ke kotanya, jadi kalau mau ke kota dari stasiun harus pake umum lagi #repot guys hhhaa. Oleh karena itu saya lebih memilih by bus. Bus langsung berhenti di terminal yang notabene terminalnya ada di tengah kota hhhaaa.

BlogEgi.com0008693

Niat awalnya saya di Laos mau mengunjungi dua kota yaitu: Vientiane dan Luang prabang. Sesuai cerita saya diatas, semua batal karena waktu hhhaa jadi di Laos saya hanya mengunjungi satu kota saja hhaaa paling tidak kaki saya udah pernah ke kunyit eh salah Laos deng hhhaaa.

Beres di Laos, negara selajutnya adalah Thailand. Negara yang saya idam- idamkan hhhaaa.

Untuk balik ke Thailand, saya melewati rute yang sama saat pergi tadi.

Sampai ketemu guys di artikel saya tentang Thailand.

Bersambung…

Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Tiket promo KL ke Iran (My Persia Kaukasus Trip is coming) hanya 2 jutaan PP

BlogEgi.com, banyak orang bilang “I Hate Monday” tapi tidak berlaku buat saya, karena saya mendapatkan …

Komentar yuk, ketik dibawah: