PERHATIAN:
Home / My Trip / Asean Trip 2013 / Belajar menentukan rute antar kota

Belajar menentukan rute antar kota

BlogEgi.com- Seperti yang sudah saya bahas di artikel sebelumnya. Saya masih kesulitan dalam membuat rute antar kotanya. Pada bagian ini saya harus detail deh, kalau salah informasi yang ada saat kita udah di kota tersebut yang didapat bukannya have fun tapi zooonkkk belaka.

Tak ayal, saya pun beberapa kali bongkar pasang kota bahkan negara demi mendapatkan rute ideal (udah kaya puzzle aja dibongkar pasang hhhaaa).

Berhubung rute negara yang saya pilih adalah: Singapore- Malaysia- Thailand- Laos- Cambodia- Vietnam. Saya tidak menemukan masalah sampai di Thailand, tapi rute dari Laos ke Cambodia menurut hasil browsing, medannya cukup terjal dan jarang backpacker melewati rute tersebut.

Saya mencoba tanya langsung di milis, forum, group, sampai di trip advisor hhhaa. Dan hasilnya sama, tidak rekomen katanya. Yawdah saya coba mengatur ulang rute negara dan kotanya.

Beberapa hari kemudian, seiring saya terus- terus melihat google map. Saya mencoba membalik rutenya.

Yang awalnya dari bawah keatas menjadi dari atas kebawah. Sekarang rute nya menjadi Vietnam- Cambodia- Laos- Thailand- Malaysia- Singapore. Hmmm dalam hati sepertinya lebih kece nih rute, berakhir di negara makmur (dibaca: Singapore).

Tapi kembali lagi ke selera masing- masing, ada juga yang memilih rute dari bawah ke atas. Jadi tinggal tentuin aja selera nya lebih suka yang mana.

Alasan saya memilih rute dari atas ke bawah adalah: karena saya udah

Karena mengubah ulang rute negara otomatis saya browsing ulang dengan rute negara yang baru mengenai transportasi antar kota nya. So far lebih banyak yang share artikel dengan rute kaya saya #asyik.

Bersambung…

Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Tiket promo KL ke Iran (My Persia Kaukasus Trip is coming) hanya 2 jutaan PP

BlogEgi.com, banyak orang bilang “I Hate Monday” tapi tidak berlaku buat saya, karena saya mendapatkan …

Komentar yuk, ketik dibawah: