PERHATIAN:
Home / Eropa / Belanda / Beli sim card Lyca Mobile di Belanda

Beli sim card Lyca Mobile di Belanda

BlogEgi.com, Saya sudah niatin nanti kalau sudah di Belanda saya mau beli sim card buat internetan dari Lebara Mobile. Kenapa Lebara Mobile? karena saya sudah bandingkan kartu itulah yang paling murah cuma 5 Euro untuk 30 hari dengan quota 500 MB dan simcardnya gratis. Untuk ukuran Eropa, percaya deh cuma ini yang paling murah yang lain harganya diatas 10 Euro hikz hikz.

Free SIM cards Free pay as you go SIM cards deals Lebara

Oke setibanya saya di Amsterdam, muter- muter tanya tentang kartu ini hasilnya nihil guys. Ada sih yang jual tapi harganya jadi mahal, ada yang jual harganya 12 Euro hingga 30 Euro #wow.

Gak jadi deh beli simcardnya, sayang uangnya. Karena sudah pasrah+ 1/2 sedih, saya memutuskan untuk eksplor Amsterdam Centraal aja deh.

BlogEgi.com00000028771

Yasudah saya masuk aja tuh ke bangunan gede yang artistik itu. Didalamnya rameee banget dan banyak arah, saya pun seketika binggung saya mau kemana: lurus, belok kiri, belok kanan, atau putar balik keluar hhee. Sambari saya baca petunjuk arah.

Emang ya Tuhan itu selalu baik ke saya, gak taunya saya lihat ada counter orang yang jual simcard nama operatornya: LycaMobile.

BlogEgi.com00000028773

Yasudah saya tanya:

“Berapa om?” doi langsung saya kasih brosur, saya pelajari dulu.

“Ini bener om harga nya 5 Euro all in? apa ada biaya tambahannya gak om?” tanya saya.

“Iya bener donk, kan kalau bohong dosa hheee” jawab dengan ramahnya doi.

“Iya udah deh om, saya mau satu ya om yang 3G quota 1GB, dan tolong settingin di iPhone saya ya?”

“Siap bosss” gesit jawab doi

Dalam beberapa menit, iPhone saya sudah ready connect dengan sinyal 3G #alhamdulillah.

BlogEgi.com00000030752

Karena saya sudah bisa internetan, saya membayar dengan uang 20 Euro, dan doi mengembalikan dengan 15 Euro lengkap dengan bonus 2 buah pulpen LycaMobile #asyik.

Jadi konter LycaMobile itu berada didalam Amsterdam Centraal, masuk aja dari tulisan “Amsterdam Centraal” lihat gambar kedua, nanti lurus aja dikit, tepat dibelakang pilar gedung itu konter itu ada guys.

Kesan saya menggunakan internet LycaMobile lumayan tidak cepat juga tidak lambat, sinyal relatif stabil hampir seluruh Belanda tercakup dengan baik. Di Belanda selama 4 hari 3 malam dan masih tersisa quote xx MB lagi dari 500 MB guys padahal saya sudah pakai untuk facetime (video call), google maps, update status, dll…

Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Tiket promo KL ke Iran (My Persia Kaukasus Trip is coming) hanya 2 jutaan PP

BlogEgi.com, banyak orang bilang “I Hate Monday” tapi tidak berlaku buat saya, karena saya mendapatkan …

Komentar yuk, ketik dibawah: