PERHATIAN:
Home / My Trip / AirAsia Trip 2015 / Berbuka puasa di atas langit Kuala Lumpur- Jakarta

Berbuka puasa di atas langit Kuala Lumpur- Jakarta

BlogEgi.com, Saat menyelesaikan trip AirAsia trip 2015 saya bertepatan sudah memasukin awal- awal bulan puasa #subhanallah. Tiket saya menggunakan AirAsia dari Kuala Lumpur menuju Jakarta pada jam 18:55 dan akan sampai di Jakarta pukul 20:00.

Tadinya saya mau membeli KFC saat masih di KLIA2 tapi saya takut tidak boleh membawanya saat di imigrasi atau saat boardingnya. Yasudah saya memutuskan untuk membeli makanan dipesawat nanti.

Saya mencoba mendatangi konter AirAsia yang ada di KLIA2 untuk menanyakan apakah masih bisa membeli dari sini supaya lebih murah, ternyata petugasnya bilang sudah tidak bisa lagi guys, kebijakan maskapai pembelian online maksimal 3 jam sebelum keberangkatan. Itu Artinya saya harus membeli langsung diatas pesawat dengan harga normal hmmmmppp.

BlogEgi.com0015683

Okelah tidak apa- apa, para penumpang menuju Jakarta sudah disuruh boarding. Berderet penumpang pun bergegas antri. Setelah beberapa menit, pesawat pun sudah siap untuk take off.

Kondisi didalam pesawat sudah riuh dengan para pramugari yang mulai mendistribusikan makanan dengan prioritas untuk penumpang yang sudah membeli secara online.

So untuk penumpang yang belum beli harap sabar guys, karena setelah tugas pramugari selesai barulah mereka melayani kita- kita hikz hikz. Sebelum pramugarinya datang, saya membuka daftar menu dan mencari makanan apa yang ingin saya makan. Berikut saya lampirkan daftar menunya sebagai bahan refrensi Anda jika ingin membeli juga:

Next Prev
BlogEgi.com0015478
BlogEgi.com0015484
BlogEgi.com0015483
BlogEgi.com0015482
BlogEgi.com0015481
BlogEgi.com0015480
BlogEgi.com0015479
Next Prev

Dalam pesawat tidak ada tanda- tanda apakah sudah boleh berbuka puasa atau belum. Akhirnya pramugari menyamperin ke baris kursi saya, saya langsung memanggil dan memesan Nasi lemak pak Nasser dan Hot Chocolate. Dengan sigap pramaguri itu melayani saya, ternyata nasi lemaknya masih dalam keaadan panas guys, pikir saya sudah dingin gitu hhee.

BlogEgi.com0015687

Sudah terhidanglah makanan untuk berbuka puasa saya, kami para penumpang masih menunggu instruksi dari pramugari. Tidak beberapa menit kemudian, sang pilot mengumumkan bahwa waktu magrib sudah tiba, maka para penumpang diperbolehkan berbuka bagi yang menjalankan, begitulah kira- kira aba- aba dari sang pilot. Saya pikir bakal ada adzan didalam kabin ternyata cuma instruksi pilot #yasudahlah hhhee.

Okelah para penumpang langsung menyantap hidangan dari AirAsia. Pertama kali saya menyantap nasi lemaknya, beehhh enak guys apalagi hot chocolate saya beeehhhhh nikmat maknyoss deh. Bisa dibilanglah hot chocolate nya itu yang terenak yang pernah saya minum #lebay.com hhhaaa atau mungkin efek buka puasa kali ya guys hhhhaaa.

Jujur saja, ini adalah pertama kali saya membeli makanan didalam pesawat, biasanya saya cuma bisa menahan selera saya aja guys karena asumsi saya mahaalll dan makanannya cuma ala kadar dibaca tidak enak tapi saya salah guys. Emang sih harga yang mereka tawarkan mahal tapi untuk masalah rasa, saya rasa mereka serius dan lezaaaatt buktinya mereka bisa memastikan makanan yang diterima penumpang dalam keaadan panas.

BlogEgi.com0015485

Biasanya saya berbuka puasa diatas daratan sang pencipta tapi kali ini saya merasakan sensasi yang luar biasa saya bisa berbuka puasa diatas langit sang pencipta sambil disuguhi langit yang hendak berganti ke malam, Maha Besar Tuhan Atas Segala Ciptaanya.

Tidak terasa, pesawat sudah akan landing.

Hello Jekardaaahhh, I’m come back.

Terima kasih Tuhan atas segala nikmat yang Engkau berikan kepada hamba.

Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Tiket promo KL ke Iran (My Persia Kaukasus Trip is coming) hanya 2 jutaan PP

BlogEgi.com, banyak orang bilang “I Hate Monday” tapi tidak berlaku buat saya, karena saya mendapatkan …

Komentar yuk, ketik dibawah: