PERHATIAN:
Home / Asia / Cara Buat Janjian Online Apply Visa Schengen di Kedubes Belanda Jakarta

Cara Buat Janjian Online Apply Visa Schengen di Kedubes Belanda Jakarta

BlogEgi.com, Untuk membuat Visa Schengen di Kedubes Belanda Anda tidak boleh asal main datang aja guys, eh kenapa kok gitu? Iya, karena pihak Kedubes sudah membuat sebuah sistem #Tsahhh hhee secara online agar mengakomodir para pengaju visa hhee.

Langkah pertama, silahkan buka website officialnya atau klik disini aja guys. Kalau untuk perorangan pilih Individual, pergi bareng keluarga pilih Family, dan pergi dengan group atau genk hhee maka pilih Groups.

Langkah kedua, Setelah itu kita akan diajak ke formulir pilih tanggal dan waktunya guys, seperti gambar dibawah ini:

Caranya Anda cukup perhatiin blok yang warna hijau saja, untuk warna lain abaikan saja. Jika sudah menemukan tanggal dan jamnya klik pada blok hijau itu.

Langkah ketiga, Sesuai gambar diatas, halaman pengisian formulir akan tampil silahkan diisi ya guys. Setelah itu klik tombol “Save”, dalam hitungan beberapa detik kita akan mendapatkan email yang berisikan Formulir Visa dan Lembar Janjian.

Voilaaa!!! saya berhasil buat janjian online guys, sekarang tinggal double check semua persyaratannya termasuk print email yang diatas tadi dan datang ontime sesuai janjiannya (Paling tidak sudah hadir disana 30 menit sebelumnya guys), inget ya harus ontime sesuai hari H kalau kita tidak mau diblack list dan baru bisa apply lagi 3 bulan kedepan CMIIW hikz hikz.

Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Tiket promo KL ke Iran (My Persia Kaukasus Trip is coming) hanya 2 jutaan PP

BlogEgi.com, banyak orang bilang “I Hate Monday” tapi tidak berlaku buat saya, karena saya mendapatkan …

Komentar yuk, ketik dibawah: