PERHATIAN:
Home / Asia / Cara membuat itinerary untuk apply visa eropa (schengen)

Cara membuat itinerary untuk apply visa eropa (schengen)

BlogEgi.com, Itinerary adalah rencana perjalanan Anda yang berisi informasi tanggal, waktu, lokasi kota bahkan negara, dan data pendukung lainnya. Biasakan sebelum memulai sebuah perjalanan pendek atau panjang selalu membuat itinerary demi tercapai efisiensi waktu, biaya dan tenaga Anda guys.

Kali ini saya ingin membagi ilmu dalam membuat itinerary dengan tujuan pembuatan visa Schengen, semoga akan semakin banyak juga orang yang diterima visanya seperti saya yang alhamdulillah granted di tanggal 02 Februari 2016 kemarin hanya 1x apply saja guys.

Berikut screenshoot itinerary saya (klik untuk diperbesar):

Next Prev
Halaman 1 itinerary (1)
Halaman 2 itinerary (2)
Halaman 3 itinerary (3)
Halaman 4 itinerary (4)
Halaman 5 itinerary (5)
Next Prev

Nah jika Anda semua berminat memilikinya, sudah saya siapkan guys di google drive. Silahkan didownload disini dan apabila Anda ingin memiliki versi kosongnya jadi lebih mudah dalam meng-custom itinerary dapat didownload disini guys.

Silahkan lengkapi dan sesuaikan isian data Anda pada lembar itinerary itu guys, mudah- mudahan visa Anda juga granted yah #Amin.

Jika ada yang kurang jelas, silahkan sampaikan pada kolom komentar dibawah ini ya guys ^_^.

Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Tiket promo KL ke Iran (My Persia Kaukasus Trip is coming) hanya 2 jutaan PP

BlogEgi.com, banyak orang bilang “I Hate Monday” tapi tidak berlaku buat saya, karena saya mendapatkan …

25 comments

  1. bermanfaat banget.. thanks ya mas sharing infonya 🙂

  2. Mas makasi banyak ya
    untuk orang yg lagi kebingungan menyiapkan segala hal untuk visa, blog ini sangat2 membantu

  3. pas bgt saya lagi bingung bikin format itin thank you infonya mas minggu depan saya akan ke VFS Jakarta untuk apply visa schengen via Belanda. doakan semoga granted

  4. Halo mau nanya, untuk transportasi antar negara haruskah disertai bukti bookingannya waktu pengajual visa?

  5. Mau tanya dong..kalau tempat penitipan koper di schippol ada gak ya soal rencana sampai terus lanjut ke Berlin

  6. Mas mau tanya donk untuk pengajuan visa biasanya untuk rekening tabungannya harus minimal brp yah ? mohon infonya. terima kasih

  7. Mas mw tnya itu kan rute masnya Belgium ke Paris mas cuman tulis aja arrive jam brpa tnya nunjukin bookingan tiketnya Pas kita wawancara buat visa kan?

  8. defina dessesaria

    untuk yang “bus” itu hanya keterangan aja atau memang harus ada bukti reservasi tiket bus nya ??

  9. hello mas egi , bagaimana kalo untuk syarat applicant yang mendapat invitation dan sponsorship untuk berkunjung ke belanda tetapi bukam keluarga (teman/pacar)

    • Hi Rere,
      Kalau boleh tau ke Belanda tujuan nya apa? Sepengetahuan saya, syarat2 sponsor itu ribet bangeetttttt, kebanyakan ditolak tp lucunya mereka coba apply lagi as tourist, malah granted.

  10. hallo mas egi, saya mau nanya kok contoh custom intinerary yg kosong gak bisa di download yaa ? kalau tidak keberatan bisa kah kirim ke email saya di bagas.anugrah@rocketmail.com
    terima kasih

  11. Hi mas Egi, aku gabisa download itenerary yang sudah ada isinya. Keberatan gak ya kalau share link google drive nya? Hehe thankyou bgt webnya sangat membantu!

    • Hi Franka, sorry lama renspon karena fitur plugin komentar error kemarin.

      BTW, boleh tau error nya kenapa ya? barusan saya cek masih oke.

      Kalau mau GDrivenya boleh aja, kirim aja alamat emailnya ya.

  12. Artikelnya sangat bermanfaat sekali, izin mencontoh itinerary nya ya, baru mau coba apply visa schengen nya. Terima kasih banyak ^_^

Komentar yuk, ketik dibawah: