PERHATIAN:
Home / Eropa / Belanda

Belanda

Cara menuju ke Kota dari Bandara Schipol, Amsterdam dengan bus

BlogEgi.com, Saya masih tidak percaya kalau saya berhasil lolos imigrasi Schengen dan sudah menginjakan kaki di tanah Belanda #ohGod hhhaaa. Saya pun mencoba mengitari sebentar bandara Schipol. Karena saya tidak membawa Euro dan hanya membawa Dollar US maka saya segera menukarkan dahulu Dollar saya. Beres, saya langsung keluar dari Bandara. …

baca yuk guys »

Dengan uang 250 ribu sudah bisa eksplor 4 negara di Eropa Barat dengan bus malam

BlogEgi.com, Dulu saya berpikiran bahwa untuk eksplor di Eropa itu mahal apalagi mata uang mereka begitu sakti, bayangin aja 1 Euro mereka sama dengan 15 ribuan rupiah kita guys. Eropa merupakan wilayah yang terdiri dari negara maju jadi tidak perlu khawatir dengan sarana transportasi disana, dijamin sudah lengkap dan mudah mulai …

baca yuk guys »

Perjalanan darat Paris ke Milan 14 jam hanya dibeli dengan 1,5 Euro saja by Megabus

BlogEgi.com, Senang banget West Europe+ Doha Trip 2016 saya dibawah ekspetasi saya guys. Ekspetasi saya tiap perpindahan saya antar kota atau negara disana sudah saya siapkan budget ratusan ribu rupiah ehhhh tetapi Allah berkehendak lain, saya ditawari hanya dengan cukup membayar dua puluh ribuan saja alias (1,5 Euro) saja guys. …

baca yuk guys »

Dapat Promo Megabus Amsterdam ke Brussels hanya 1 Euro Saja

BlogEgi.com, Lagi- lagi jika ada promo saya selalu pengen memilikinya guys hhhaa. Kalinya promonya dari operator bus terkemuka di Eropa dan Amerika, yaa namanya Megabus. Si doi suka kasih promo 1 euro/ 1 poundsterling/ 1 dollar ke rutenya. Alhamdulillah setelah mempelajari website Megabus sejak beberapa hari yang lalu saya akhirnya …

baca yuk guys »

Cara membuat itinerary untuk apply visa eropa (schengen)

BlogEgi.com, Itinerary adalah rencana perjalanan Anda yang berisi informasi tanggal, waktu, lokasi kota bahkan negara, dan data pendukung lainnya. Biasakan sebelum memulai sebuah perjalanan pendek atau panjang selalu membuat itinerary demi tercapai efisiensi waktu, biaya dan tenaga Anda guys. Kali ini saya ingin membagi ilmu dalam membuat itinerary dengan tujuan …

baca yuk guys »

Cara apply visa eropa (schengen) via KEDUBES Belanda di Jakarta (updated Juli 2016)

BlogEgi.com, Setelah kerja keras untuk memenuhi semua dokumen yang dibutuhkan untuk apply Visa Schengen serta telah berhasil membuat janji di KEDUBES Belanda untuk pembuatan visa (Baca juga cara buat janjinya) maka tinggal datang langsung ke KEDUBES. Lokasi Tanggal 26 Januari 2016 jam 08:30 adalah jadwal yang saya pilih untuk datang …

baca yuk guys »

Cara Buat Janjian Online Apply Visa Schengen di Kedubes Belanda Jakarta

BlogEgi.com, Untuk membuat Visa Schengen di Kedubes Belanda Anda tidak boleh asal main datang aja guys, eh kenapa kok gitu? Iya, karena pihak Kedubes sudah membuat sebuah sistem #Tsahhh hhee secara online agar mengakomodir para pengaju visa hhee. Langkah pertama, silahkan buka website officialnya atau klik disini aja guys. Kalau …

baca yuk guys »