PERHATIAN:
Home / Asia / Dadaaaah Macau, kapan- kapan mau deh kesini lagi

Dadaaaah Macau, kapan- kapan mau deh kesini lagi

BlogEgi.com, satu hari waktu yang sangat sebentar untuk eksplor negeri kasino ini guys, rasanya mau deh lama- lama tinggal di Makau tapi gak kuat biaya hotelnya (paling murah saja satu juta keatas semalam hikz hikz).

Pagi hari saya siap- siap untuk check out dan segera menuju ke Bandara, pesawat saya jam 10:05 target saya jam 08 pagi harus sudah di Bandara.

Selepas check out saya jalan kaki dan menunggu bus menuju Terminal Maritimo do Porto dahulu baru lanjut ke Macau International Airport.

Waktu menunjukan pukul 07 pagi, negeri ini masih tidur cantik serta semua aktifitas masih sepi dan toko- toko mayoritas masih pada tutup.

BlogEgi.com0020895

Kaki saya terus berjalan sambil membawa tas deuteur Futura Pro 45l, dan saya melihat ada toko roti yang sudah buka, saya memutuskan untuk mampir sejenak membeli untuk sarapan saya.

Setelah membeli roti, saya menunggu di halte bisnya.

BlogEgi.com0020898

Lihat guys, sepi banget kan ya padahal jika siang atau malam hari kawasan ini rame banget turis dan warga lokal yang berlalu lalang disini.

Tidak beberapa lama bis saya datang guys.

BlogEgi.com0020899

Pemandangan salah satu sudut kota Makau dari bis menuju ke Terminal Maritimo do Porto. Kota yang bersih dan nyaman guys.

Tibalah saya di Terminal Maritimo do Porto, kembali saya turun lalu menunggu bis AP1 yang merukan bis langsung ke Macau International Airport.

BlogEgi.com0020902

10 menit berlalu, bis AP1 saya datang guys. Jarak dari Terminal Maritimo do Porto ke Macau International Airport cukup jauh sekitar 30 menit kurang lah.

1

Bis Ap1 akan melewati jembatan atas laut untuk menuju ke Pulau Taipa (tempat Bandara berada).

BlogEgi.com0020940

Dari kejauhan sudah kelihatan pesawat menandakan Bandara sudah dekat.

Setibanya di Bandara, saya langsung mencari konter AirAsia untuk Check In. Setelahnya langsung masuk ke ruang tunggu tapi terlebih dahulu harus melewati imigrasi Makau ya guys. sebelum imigrasi barang bawaan saya terkena razia untuk dibongkar dan dilihat apa saja isinya guys, kata petugas bandara terdapat benda logam yang harus dicek itu benda apa. Bongkar sana dan sini ternyata pulpen guys, jadi gini saat di Hong Kong saya sempat membeli oleh- oleh pulpen satu lusin yang bertulis Hong Kong yang terbuat dari logam. Nah petugas bandara nya pengen tau gitu dibaca kepo hhhee, yasudah saya nurut aja untuk dibongkar, alhasil tas saya berantakan dan saya beresin sendiri hikz hikz.

BlogEgi.com0020924

BlogEgi.com0020933

Sedih rasanya, waktu untuk meninggalkan Makau sudah semakin dekat hikz hikz. Menunggu beberapa saat, tibalah untuk boarding.

BlogEgi.com0020945

Sekarang saatnya untuk bilang “Dadaaah Makau dan terima kasih…”.

Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Tiket promo KL ke Iran (My Persia Kaukasus Trip is coming) hanya 2 jutaan PP

BlogEgi.com, banyak orang bilang “I Hate Monday” tapi tidak berlaku buat saya, karena saya mendapatkan …

Komentar yuk, ketik dibawah: