PERHATIAN:
Home / Asia / Dapat promo final call untuk rute Jawa Timur hanya 200 ribuan PP dua orang

Dapat promo final call untuk rute Jawa Timur hanya 200 ribuan PP dua orang

BlogEgi.com, Akhir maret 2016 saya melihat website AirAsia bahwa doi sedang ngadain promo final call, saya jelasin dulu ya apa itu promo final call, itu adalah promo rutin bulanan AirAsia yang biasanya diadakan setiap hari senin pertama tiap bulan selama tujuh hari saja guys. Coba kurang baik apa AirAsia ya kan guys hhhaa. Tapi punya tapi, ada spesial invitation buat yang memiliki kartu kredit Cimb Niaga yaitu bisa mendapatkan promo itu lebih awal guys.

Jelas ya definisinya berikut tanggalan yang wajib kalian hafal guys, saya cuplik dari website resminya:

434d

Kalau saya bulan kemarin udah merasakan promo hemat ini, bayangin ya guys masa saya dapat tiket Bandung- Bali PP hanya 200 ribuan kurang, rugiiii banget kalau saya gk sampai ambil, akhirnya saya beli tiket itu di Maret 2016 kemarin guys ini linknya kalau belum baca.

Oke kita kembali ke topik ya guys, saya lihat dahulu rute apa saja yang ditawarkan. Owya niat saya, khusus promo final call saya gunakan untuk eksplor Indonesia saja, secara udah pada taukan kalau Indonesia itu indah tapi tiketnya mahal bahkan bisa lebih mahal dari tiket ke luar negeri so kapan lagi dapat tiket murmer untuk eksplor Indonesia guys.

Mata saya tertuju ke Surabaya, Jawa Timur secara saya udah puluhan tahun (dibaca: belasan tahun aja) hidup tapi belum pernah mampir ke Surabaya guys hikz hikz rada malu sih. Ternyata rute Bandung- Surabaya dibutuhkan 500 big point, oke deal lah saya order untuk dua orang PP.

Saya atur tanggal dan mencoba menuntaskan sampai tahap pembayaran, eng…ing…eng… AirAsia hanya menyuruh saya untuk membayar Rp 286.000 untuk dua orang loh PP #subhanallah.

Rinciannya: per orang sekali jalan butuh 500 big point jadi total dua orang PP adalah 2000 big poin ya kan guys, serta biaya Rp 286.000. Udah itu aja, nanti AirAsia akan mengantarkan kami sampai Surabaya PP guys mana tiket udah included bagasi 15 kg lagi.

Tanpa panjang lebar lagi saya langsung lakukan pembayaran dan dalam hitungan menit keluarlah etiket saya guys #Alhamdullilah.

AirAsia---Booking---Book-low-fares-onlineX

Dengan dapatnya tiket ini, maka saya namakan trip kali ini ngeJatim Trip 2016 untuk eksplor Surabaya, Malang, dan Batu. Ayo kalian sisihkan waktu untuk ngetrip.

Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Tiket promo KL ke Iran (My Persia Kaukasus Trip is coming) hanya 2 jutaan PP

BlogEgi.com, banyak orang bilang “I Hate Monday” tapi tidak berlaku buat saya, karena saya mendapatkan …

2 comments

  1. Mas Egi, buka bimbingan gak? saya mau deh jadi muridnya mas

    Saya butuh liburan tp harganya mahal semua

Komentar yuk, ketik dibawah: