PERHATIAN:
Home / My Trip / Archipelago Trip 2017 / Dapat promo TGIF AirAsia Jakarta- Brunei PP hanya 500ribuan

Dapat promo TGIF AirAsia Jakarta- Brunei PP hanya 500ribuan

BlogEgi.com, Sebelumnya saya sudah mendapatkan informasi bahwa maskapai tersayang saya akan lakukan promo lagi untuk penerbangan tahun depan yaitu 2017 namanya TGIF (thank god it’s free), pada promo TGIF ini terdapat layering yaitu satu hari pertama hanya dikhususkan untuk para member Bigpoint dan pemegang kartu kredit Cimb Niaga AirAsia saja, dan saya masuk kategori spesial itu guys.

Beberapa teman saya ada yang share dapat tiket promo TGIF dari Jakarta- Kathmandu, Nepal hanya Rp 472 ribu (one way), saya kaget gilaaa itu murah banget guys, normalnya ke Nepal dari KL 1 juta keatas apalagi ini langsung dari Jakarta #bigWow. Saya cek langsung, ternyata emang bener guys tapi tiket pulangnya masih tinggi yaitu di Rp 1,6 jt-an guys #yaaahhh padahal saya pengen juga menginjak kaki di negeri seribu gunung itu guys hikz hikz hikz, otomatis Nepal dicoret dulu.

Tahun 2013 dan 2015 saya sudah eksplor Asia Tenggara dengan menyisakan dua negara yang belum saya eksplor yaitu Brunei dan Filipina. Yasudah saya cek saja Jakarta ke Brunei PP, dan harganya di Rp 700ribuan (ini termasuk murah guys) tapi saya tidak berpuas hati, saya coba bongkar pasang kota, kali ini saya coba Bandung ke Brunei PP berada di Rp 900ribuan. Karena penerbangan ke Brunei akan transit di KL maka saya coba KL- Brunei hasilnya di MYR 85,92 #wowWowWow ini baru murmer guys. Saya cobalah Jakarta ke KL PP ternyata di Rp 302.500 berarti kalau ditotal hanya Rp 500 ribuan saja guys. Jadi adakalanya tiket fly thru AirAsia bisa lebih mahal daripada tiket ketengan kaya saya ini guys #beSmartBuyer.

Oke fix dalam hati, saya coba sesuai tanggal dan jam keberangkatannya biar pas, setelah menemukan maka saya klak… klik… klok dan dalam hitungan menit saya berhasil issued tiket Jakarta- Brunei PP #alhamdulillah.

Ini tiket Jakarta ke KL PP:

BlogEgi.com00000014302

dan ini tiket KL- Brunei PP:

BlogEgi.com00000014303

Terima kasih tuhan, terima kasih AirAsia akhirnya impian saya untuk menamatkan Asia Tenggara segera terwujud.

Dengan dapatnya saya tiket ke Brunei untuk tahun 2017 akan saya kombinasikan dengan tiket ke Filipina (baca disini dapat promo ke Filipina) dan trip ini akan saya namakan dengan Archipelago Trip 2017.

Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Tiket promo KL ke Iran (My Persia Kaukasus Trip is coming) hanya 2 jutaan PP

BlogEgi.com, banyak orang bilang “I Hate Monday” tapi tidak berlaku buat saya, karena saya mendapatkan …

7 comments

  1. cara bookingnya gimana ya? itu untuk tiketnya kita cuma bayar airport tax saja kan mas? saya sudah pernah coba pesan, tapi yang dibayar semuanya (bukan airport tax saja), padahal promo TGIF ini kan katanya cuma bayar airport tax aja. Mohon informasinya. terima kasih.

    • Hi Irsan,
      ya saya hanya bayar airport tax saja, saya cara booking nya lebih suka dini hari atau tengah malam hhee.

      Saat pilih2 harga disana akan kelihatan biasanya ada dipojok kanan tengah mana yang harga Rp 0+ airport tax dan mana yang tidak.

  2. oh gitu ya caranya, kirain ada trik2 gitu hehehe. tapi saya belum juga berhasil, mungkin belum rejeki. hehehe.

    makasih banyak ya infonya mas egi.

Komentar yuk, ketik dibawah: