PERHATIAN:
Home / Award / Destinasi Terbaik 2013

Destinasi Terbaik 2013

Next Prev
d-sydney

10. Sydney, Australia

Sydney adalah kota terbesar di Australia, dan ibu kota negara bagian New South Wales. Sydney memiliki populasi wilayah metropolitan 4.34 juta jiwa dan luas 12.000 kilometer persegi.

d-praha

9. Praha, Republik Ceko

Daya tarik bohemian dan suasana negeri dongeng di Praha, peringkat ke-5 peraih Penghargaan Destinasi Travellers’ Choice tahun ini menjadikannya destinasi sempurna untuk wisatawan yang jenuh dengan pantai dan ingin menyelami kebudayaan. Anda dapat menghabiskan waktu seharian dengan menjelajahi Prazsky hrad (Kastil Praha), lalu menyantap makan malam lezat di pub klasik khas Ceko. Luangkan waktu untuk menelusuri Alun-Alun Kota Tua sebelum mengunjungi Balai Kota Lama dan Jam Astronomi. Bar terbaik di Praha berada di bawah tanah, yang merupakan pub bersejarah untuk minum-minum di malam hari.

d-florence

8. Florence, Italia

Florence adalah ibu kota provinsi Firenze, regione Toscana, Italia Tengah. Dibelah oleh Sungai Arno, di kaki perbukitan Apennine, kota ini berpopulasi 400.000 jiwa. Klub sepak bola Firenze bernama Fiorentina.

d-sanfrancisco

7. San Francisco, USA

San Francisco, secara resmi City and County of San Francisco, adalah kota terpadat keempat di California dan ke-12 di Amerika Serikat dengan perkiraan populasi tahun 2009 sebanyak 815.358 jiwa.

d-venice

6. Venice, Italia

Venesia adalah ibu kota regione Veneto dan Provinsi Venesia di Italia. Kota ini memiliki luas wilayah 412 km² dan populasi 271.663 jiwa. Republik Venesia berdiri di kota ini dari abad ke-9 hingga ke-18.

d-barcelona

5. Barcelona, Spanyol

Nuansa Barcelona terasa sedikit surealis, mungkin karena Salvador Dali menghabiskan waktu di sini dan sang arsitek Catalonia Spanyol Antoni Gaudí merancang beberapa bangunan di kota. Saat melangkah masuk ke dalam Church of the Sacred Family karya Gaudí, Anda akan merasa seperti berjalan menembus kaca. Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi Park Güell. Cicipi sangria di kafe pinggir jalan di Las Ramblas sambil menonton aksi seru pengamen, lalu menyapa pengunjung lain saat menghampiri setiap bar tapas yang ada di Destinasi Travellers’ Choice ini.

d-rome

4. Rome, Italia

Roma, Destinasi Peringkat ke-7 Travellers’ Choice di Dunia Tahun 2015, tidak dibangun dalam sehari. Karenanya Anda memerlukan waktu lebih dari sehari untuk menjelajahi kota yang tak lekang oleh waktu ini. Kota ini adalah gabungan piazza berukuran besar, pasar terbuka, dan situs bersejarah yang luar biasa. Lempar koin ke Air Mancur Trevi, kunjungi Koloseum dan Pantheon, lalu nikmati secangkir espresso atau gelato sebelum menghabiskan waktu sore dengan berbelanja di Campo de’Fiori atau Via Veneto. Jangan lupa untuk mencicipi makanan terlezat di sini, mulai dari pasta segar hingga artichoke goreng yang nikmat, atau sop buntut bertekstur lembut.

d-london

3. London, Inggris

Permata mahkota, Istana Buckingham, Pasar Camden… di London, pemenang Penghargaan Travellers’ Choice berturut-turut, sejarah berpadu dengan seni, mode, kuliner, dan bir Inggris yang nikmat. Setiap orang memiliki definisi berbeda tentang pengalaman yang sempurna: penggemar budaya wajib mengunjungi Tate Modern dan Royal Opera House. Jika Anda pencinta mode, Oxford Street adalah surganya belanja. Bagi yang ingin berwisata kuliner, cicipi teh krim di Harrod’s atau gorengan ikan di kedai yang menawarkan cita rasa klasik London. Penggemar musik dan buku dapat menelusuri Abbey Road dan Museum Sherlock Holmes (tentunya di Baker Street No. 221B).

d-new-york

2. New York, USA

Anda mengetahui New York City dari film, TV, dan lagu. Namun, bila Anda mengunjungi Destinasi Travellers’ Choice ini secara langsung (baik selama akhir pekan maupun satu bulan), maka Anda akan menemukan kota yang ramai dan dinamis dengan beragam budaya, olahraga, sejarah, restoran, dan tempat belanja. Setelah mengunjungi objek wisata terkenal, misalnya Empire State Building, Patung Liberty, dan Metropolitan Museum of Art, Anda dapat menjelajahi berbagai tempat menarik di seluruh kota: antara lain, museum abad pertengahan Cloisters di Manhattan bagian atas, Yankee Stadium di Bronx, tur ke restoran pizza di Brooklyn….dan banyak lagi.

d-paris

1. Paris, Perancis

Menikmati roti cokelat di kafe pinggir jalan, bersantai setelah seharian menyusuri sepanjang sungai Seine, dan mengagumi ikon kota seperti Menara Eiffel dan Arc de Triomphe… suasana Paris yang sempurna memadukan kesenangan dan kemeriahan.Jangan lupa untuk meluangkan cukup waktu mencicipi hidangan lezat dan melihat pameran di Louvre. Lihat kota romantis ini, yang memperoleh penghargaan sebagai Destinasi Travellers’ Choice: nikmati keagungan Notre Dame, belanja murah di Marché aux Puces de Montreuil, atau bagi pencinta kuliner di Marché Biologique Raspail, lalu akhiri hari dengan melihat pertunjukan di Moulin Rouge.

Next Prev

Sumber: Tripadvisor

Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Bandara Terbaik Dunia 2016

Related

Komentar yuk, ketik dibawah: