PERHATIAN:
Home / Award / Destinasi Terbaik / Destinasi 2015 / Destinasi Terbaik 2015

Destinasi Terbaik 2015

Next Prev
d-capetown

10. Cape Town, Afrika Selatan

Cape Town, peringkat ke-9 dalam daftar Pemenang Penghargaan Destinasi Travellers’ Choice, menjadi daya tarik di ujung selatan benua Afrika. Pemandangan menakjubkan di Pantai Blaauwberg dan Kebun Raya Nasional Kirstenbosch mudah dijangkau dengan kendaraan dari “Ibu Kota” ini. Cagar Alam Tanjung Harapan menawarkan pemandangan laut yang luas, jalur lintas alam, dan interaksi dengan satwa liar. Untuk mengingat sejarah yang suram, wisatawan dapat mengunjungi Pulau Robben, penjara tempat Nelson Mandela ditahan selama 27 tahun.

d-paris

9. Paris, Perancis

Menikmati roti cokelat di kafe pinggir jalan, bersantai setelah seharian menyusuri sepanjang sungai Seine, dan mengagumi ikon kota seperti Menara Eiffel dan Arc de Triomphe… suasana Paris yang sempurna memadukan kesenangan dan kemeriahan.Jangan lupa untuk meluangkan cukup waktu mencicipi hidangan lezat dan melihat pameran di Louvre. Lihat kota romantis ini, yang memperoleh penghargaan sebagai Destinasi Travellers’ Choice: nikmati keagungan Notre Dame, belanja murah di Marché aux Puces de Montreuil, atau bagi pencinta kuliner di Marché Biologique Raspail, lalu akhiri hari dengan melihat pertunjukan di Moulin Rouge.

d-buones-aires

8. Buones Aires, Argentina

Tempat kelahiran tango ini, memiliki suasana yang menawan, menggoda, dan penuh semangat sama seperti gerakan tariannya. Kawasan kuno yang cantik ini dipenuhi restoran romantis dan kehidupan malam yang semarak. Warisan Eropa di Buenos Aires terlihat dalam arsitektur, jalanan, dan tamannya. Cafe Tortoni, bar tertua di kota ini, akan membawa Anda kembali ke tahun 1858, dan Teatro Colon yang spektakuler masih sama mengesankannya seperti pada tahun 1908. Pusat belanja di Amerika Latin yang meraih peringkat ke-8 Destinasi Travellers’ Choice di Dunia tahun ini akan memuaskan hasrat belanja Anda di sepanjang jalan raya yang lebar dan besar.

d-rome

7. Rome, Italia

Roma, Destinasi Peringkat ke-7 Travellers’ Choice di Dunia Tahun 2015, tidak dibangun dalam sehari. Karenanya Anda memerlukan waktu lebih dari sehari untuk menjelajahi kota yang tak lekang oleh waktu ini. Kota ini adalah gabungan piazza berukuran besar, pasar terbuka, dan situs bersejarah yang luar biasa. Lempar koin ke Air Mancur Trevi, kunjungi Koloseum dan Pantheon, lalu nikmati secangkir espresso atau gelato sebelum menghabiskan waktu sore dengan berbelanja di Campo de’Fiori atau Via Veneto. Jangan lupa untuk mencicipi makanan terlezat di sini, mulai dari pasta segar hingga artichoke goreng yang nikmat, atau sop buntut bertekstur lembut.

d-london

6. London, Inggris

Permata mahkota, Istana Buckingham, Pasar Camden… di London, pemenang Penghargaan Travellers’ Choice berturut-turut, sejarah berpadu dengan seni, mode, kuliner, dan bir Inggris yang nikmat. Setiap orang memiliki definisi berbeda tentang pengalaman yang sempurna: penggemar budaya wajib mengunjungi Tate Modern dan Royal Opera House. Jika Anda pencinta mode, Oxford Street adalah surganya belanja. Bagi yang ingin berwisata kuliner, cicipi teh krim di Harrod’s atau gorengan ikan di kedai yang menawarkan cita rasa klasik London. Penggemar musik dan buku dapat menelusuri Abbey Road dan Museum Sherlock Holmes (tentunya di Baker Street No. 221B).

d-praha

5. Praha, Republik Ceko

Daya tarik bohemian dan suasana negeri dongeng di Praha, peringkat ke-5 peraih Penghargaan Destinasi Travellers’ Choice tahun ini menjadikannya destinasi sempurna untuk wisatawan yang jenuh dengan pantai dan ingin menyelami kebudayaan. Anda dapat menghabiskan waktu seharian dengan menjelajahi Prazsky hrad (Kastil Praha), lalu menyantap makan malam lezat di pub klasik khas Ceko. Luangkan waktu untuk menelusuri Alun-Alun Kota Tua sebelum mengunjungi Balai Kota Lama dan Jam Astronomi. Bar terbaik di Praha berada di bawah tanah, yang merupakan pub bersejarah untuk minum-minum di malam hari.

d-hanoi

4. Hanoi, Vietnam

Hanoi meraih peringkat ke-4 di dunia dalam Penghargaan Destinasi Travellers’ Choice tahun ini. Ibu kota Vietnam ini berkembang sangat baik, dengan mempertahankan kawasan Kota Tua, monumen, dan arsitektur kolonial, sekaligus tetap memberikan ruang bagi modernisasi. Kota yang berusia berabad-abad ini dulunya disebut sebagai Thang Long atau “naga terbang”. Kota ini tidak melupakan masa lalunya, sebagaimana dibuktikan dengan adanya tempat seperti Mausoleum Ho Chi Minh dan Penjara Hoa Lo. Danau, taman, jalanan yang teduh, serta lebih dari 600 kuil dan pagoda menambah daya tarik kota ini, dan Anda mudah menjelajahinya dengan taksi.

d-istanbul

3. Istanbul, Turki

Benua Eropa dan Asia bertemu di Istanbul, Peringkat ke-3 di Dunia Destinasi Travellers’ Choice tahun ini, arsitektur kunonya begitu luar biasa dan berdampingan dengan restoran maupun hiburan malam yang modern. Masjid, pasar, dan hammam (tempat pemandian di Turki) akan membuat jadwal Anda padat selama liburan. Mulai tur Anda dari Sultan Ahmet Camii (Masjid Biru) yang menakjubkan. Masjid ini dapat dilihat dari seluruh penjuru kota. Telusuri Jembatan Galata dan kunjungi Taman Miniaturk untuk melihat artefak berukuran kecil. Masuki ribuan toko di Grand Bazaar, serta hirup aroma rempah dan buah di Egyptian Bazaar.

d-siemreap

2. Siem Reap, Kamboja

Saksikan pemandangan matahari terbit yang menakjubkan di Siem Reap saat sinar matahari pagi menyentuh kuil dan reruntuhan Angkor Wat. Bangunan kuno tersebut berada di dalam salah satu kompleks keagamaan terbesar di dunia. Kompleks dan kota kerajaan Angkor Thom abad ke-12 ini dianggap sebagai alasan utama untuk mengunjungi Siem Reap, peringkat ke-2 dalam kategori Destinasi Travellers’ Choice di dunia tahun 2015. Pelajari sejarah nasional di Desa Budaya Kamboja, serta ketahui cara menawar harga di Pasar Malam Angkor, yang dipenuhi kios, penjual makanan, dan bar.

d-marakesh

1. Marakesh, Maroko

Marrakesh adalah destinasi Travellers’ Choice terbaik di dunia yang baru, dan merupakan tempat yang memukau. Di sini terdapat pasar, taman, istana, dan masjid. Anda dapat menghabiskan hari dengan menelusuri taman cantik dan gang berkelok di Medina yang bersejarah. Temukan ketenangan jiwa di Jardin Majorelle yang damai atau lihat keindahan salah satu masjid bersejarah di kota ini (perlu diketahui bahwa Anda hanya boleh masuk ke tempat tersebut jika beragama Islam).

Next Prev

Sumber: Tripadvisor

Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Destinasi Terbaik 2013

10. Sydney, Australia Sydney adalah kota terbesar di Australia, dan ibu kota negara bagian New …

Komentar yuk, ketik dibawah: