PERHATIAN:
Home / Oceania / Australia / Hunting promo tiket AirAsia ke Australia PP hanya 2,5 juta saja

Hunting promo tiket AirAsia ke Australia PP hanya 2,5 juta saja

BlogEgi.com, lagi- lagi AirAsia berulah lagi guys! yup mereka menebar racun promo, ya kali ini saya terkena untuk rute ke Australia guys ^_^.  Nama promo AirAsia kali ini adalah “Kursi Gratisan Ramadhan”, sudah saya ubek- ubek yang kursi gratisnya sudah tinggal sedikit sekali bahkan nyaris habis. Untungnya dibeberapa rute ada harga yang murmer walaupun tidak ada lagi kursi gratisnya guys.

Setelah saya teliti dan telaah tertarik pada rute KL- Melbourne & Sydney- KL guys. Berikut saya lampirkan hasil pencariannya guys:

XXXX

Gimana siapa yang gak mupeng kan guys? sekali jalan hanya 299 Ringgit (Rp 956 ribuan). Sekarang tinggal atur tanggal keberangkatan nya saja guys. Untuk promo kali ini periode terbang berlaku dari 4 Jan 2017 hingga 21 Agustus 2017. Untuk menambah refrensi pemilihan tanggal, saya googling dahulu cuaca di Australia, dan ada event istimewa apakah disana.

Hasilnya pada bulan Mei akhir itu ada sebuah event istimewa yang biasa digelar tahunan yang bernama “Vivid Sydney”, sebuah acara colorfull yang akan menghias opera Sydney yang terkenal itu dengan aneka lampu hias yang super cantik guys.

9aeaa6b1423503bd51e41da77be561c4

Nahhhh semakin bulatlah tekad saya untuk kesana, fix lah saya pilih bulan Mei 2017 saja. Dikarenakan Mei tahun depan sudah masuk bulan Ramadhan di akhir bulannya, pengen rasanya merasakan berpuasa di negara yang salah satu tercepat waktu puasanya loh guys.

Eng…ing..eng… etiket saya pun berhasil saya issued, ini adalah rute pergi saya dengan sudah termasuk makanan in flight:

1A

dan ini rute pulang saya juga termasuk makanan in flight:

2A

Sekarang mari kita berhitung ya guys:

KL- MEL = 314 Ringgit (IDR 1.004.000)

SYD- KUL = 164 AUD (IDR 1.590.000)

Berarti total hanya 2,5 jutaan saja sudah bisa ke Australia loh guys#Alhamdulillah. FYI normal rate kesana dengan AirAsia PP 5 jutaan loh guys kalau maskapai fullservice bisa sampai 8 jutaan.

Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Tiket promo KL ke Iran (My Persia Kaukasus Trip is coming) hanya 2 jutaan PP

BlogEgi.com, banyak orang bilang “I Hate Monday” tapi tidak berlaku buat saya, karena saya mendapatkan …

Komentar yuk, ketik dibawah: