PERHATIAN:
Home / Visa for Indonesian / Indonesia- Italia Bebas Visa, Tapi Ada Syaratnya

Indonesia- Italia Bebas Visa, Tapi Ada Syaratnya

JAKARTA— Pemerintah Indonesia dan Italia membahas kerja sama imigrasi saat pertemuan Presiden Joko Widodo dan Presiden Sergio Mattarella di Istana Merdeka, Senin (9/11). Menurut Jokowi, sapaan Joko Widodo, kedua negara menandatangani dua dokumen untuk bebas visa tapi dengan sejumlah syarat.

“Saya gembira dalam pertemuan ini kami telah menandatangani dua dokumen kerja sama di bidang bebas visa, untuk pemegang paspor diplomatis dan paspor dinas,” ujar Jokowi dalam jumpa pers bersama Mattarella.

Perjanjian kerja sama juga ditandatangani ke dua negara. Tercatat hingga saat ini wisatawan Italia yang datang ke Indonesia sudah mencapai 68 ribu orang.

Jokowi mengatakan, berbagai peningkatan kerja sama yang dijalankan dua negara ini dilakukan setelah 66 tahun berlalu. Kerja sama yang diutamakan dalam pertemuan bilateral ini di bidang ekonomi. Terutama bisnis karena delegasi membawa serta 30 pebisnis untuk membuka pelang menjadi investor di Indonesia.

“ Kunjungan ini sangat bersejarah bagi hubungan bilatreral antara Indonesia dan Italia. Ini merupakan kunjungan pertama seorang Kepala Negara Italia ke Indonesia dalam waktu 66 tahun,” tandasnya.

Sumber

Egioto

About Umum

Cek Juga Guys

Asyik, Kini Turis Indonesia Bebas Visa 30 Hari ke Uzbekistan

BlogEgi.com, Turis Indonesia kini bisa lebih mudah liburan ke Uzbekistan. Pemerintah Uzbekistan ini baru saja memberlakukan bebas visa bagi turis Indonesia. …

Komentar yuk, ketik dibawah: