PERHATIAN:
Home / Visa for Indonesian / Kedubes Inggris Buka Pusat Aplikasi Visa Di Surabaya

Kedubes Inggris Buka Pusat Aplikasi Visa Di Surabaya

JAKARTA – Kedutaan Besar Inggris meresmikan Pusat Aplikasi Visa Inggris di Surabaya untuk memudahkan dan membantu masyarakat Jawa Timur yang ingin berkunjung ke Inggris.

Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik mengatakan pihaknya ingin memperlebar akses masyarakat Indonesia untuk datang ke Inggris dengan tujuan beragam, mulai dari studi, berlibur sampai berbisnis.

“Inggris berkomitmen untuk menambah kehadiran kami di Surabaya untuk meningkatkan hubungan yang lebih kuat antara Inggris dengan masyarakat kota terbesar kedua di Indonesia ini. Kami siap untuk menyambut Anda di Inggris,” katanya dalam keterangan resmi yang dikutip Bisnis.com, akhir pekan ini.

Hadirnya Pusat Aplikasi Visa di Surabaya membuat layanan visa Inggris semakin lebih mudah diakses oleh 39 juta penduduk di Jawa Timur. Saat ini, mereka harus ke Jakarta atau Bali untuk mengajukan permohonan visa Inggris.

Adapun, Pusat Aplikasi Visa awalnya akan dibuka setiap hari Kamis dan menawarkan layanan standar serta layanan prioritas 3-5 hari kerja.

Pusat Aplikasi Visa ini adalah bentuk ekspansi terkini dari aktivitas Inggris di Surabaya. Sejak tahun lalu, Inggris telah membuka Pusat Bahasa Inggris British Council, kantor perwakilan Kamar Dagang Inggris (British Chamber of Commerce), serta membuka kantor perwakilan Kedutaan Inggris di Surabaya.

Sampai triwulan III/2015, Inggris telah mengeluarkan 38.677 visa bagi Warga Negara Indonesia – peningkatan 3% dari tahun sebelumnya dan peningkatan lebih dari 50% sejak tahun 2010.

Dari jumlah itu, sebanyak 96% warga Indonesia berhasil mendapatkan visa Inggris.

Sumber

Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Asyik, Kini Turis Indonesia Bebas Visa 30 Hari ke Uzbekistan

BlogEgi.com, Turis Indonesia kini bisa lebih mudah liburan ke Uzbekistan. Pemerintah Uzbekistan ini baru saja memberlakukan bebas visa bagi turis Indonesia. …

Komentar yuk, ketik dibawah: