PERHATIAN:
Home / Asia / Kenapa namanya Mince Trip

Kenapa namanya Mince Trip

BlogEgi.com- Hai guys, setelah sukses Asean Trip 2013 lalu, tahun 2014 saya melakukan trip mengajak mamah saya tercinta, biasanya sih kami para anaknya memanggilnya dengan sebutan Mince hhhaaa dan untuk Papah dipanggil Pipce serasi ya guys.

Oleh sebab itu saya menamakan trip ini dengan Mince Trip 2014.

Sebagai anak yang berbakti #Pengennya maka saya pun mencoba mengajak Mince ke luar negeri untuk pertama kalinya. Negara impian Mince itu adalah India, karena Mince hobby dan suka banget dengan filem- filem India hhhaaa tapi saya belum berani mengajak kesana karena negara itu sangat luas dan sulit diprediksi, perlu dicatat pengalaman saya di luar negeri baru sebatas Asia Tenggara sahaja hhhaa.

Jadinya saya memilih negara Thailand, karena selama pengalaman saya negara itu sangat berkesan dan suangaaattt bersahabat bagi para turis, FYI: Bangkok adalah pernah jadi salah satu best destinasi di Dunia versi Tripadvisor.

BlogEgi.com0000054

Atas dasar itulah yang menjadi acuan saya, apalagi ini adalah trip pertama saya dengan Mince.

Untuk masalah transportasi, Bangkok tidak perlu diragukan lagi mulai dari public bus nya, MRT, Monorail, dan Tuk- tuk nya. Jika mau jalan kaki juga sangat nyaman, pokoknya bintang lima deh buat Thailand khususnya Bangkok untuk ngetrip bareng orang tua.

Jadi saya memilih untuk explore Thailand dengan dua rute yaitu: Bangkok dan Pattaya. Hah Pattaya dengan orang tua? yup, guys. kenapa nggak? Emang sih Pattaya itu bagaikan red zone nya di Amsterdam, Belanda.

Jadi di Pattaya itu ada suatu jalan yang khusus red zone itu. Pokoknya dibawa asyik aja guys.

Bersambung…

Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Pengalaman memesan dan menggunakan UBER di India

BlogEgi.com, Transportasi di India? itulah yang ada dibenak saya ketika membayangkan ngetrip di India, tapi …

Komentar yuk, ketik dibawah: