PERHATIAN:
Home / Asia / Lagi promo final call Airasia Bandung- KL- Aceh PP hanya 600 ribuan sahaja

Lagi promo final call Airasia Bandung- KL- Aceh PP hanya 600 ribuan sahaja

BlogEgi.com, saat saya menulis artikel ini saya sedang menjalankan ngeJatim Trip 2016. Berhubung saya mendapatkan fasilitas mendapatkan penawaran promo final call lebih awal. Pagi hari saat masih di hotel, mencoba mengecek rute mana saja yang promo. Ternyata impian saya untuk Sumatera Trip lagi promo dalam periode ini. Tapi karena bulan ini sudah mulai puasa, maka saya memutuskan untuk trip satu provinsi saja guys padahal dalam hati pengen banget sekaligus borong rute Sumatera: Aceh, Medan, dan Padang hhhee.

Maka diseleksilah rute mana yang sesuai, hasilnya saya memilih untuk ke Aceh, karena dari sana bisa ke Sabang alias Pulau Weh (Pulau terujung dari Indonesia guys). Karena sudah mendapatkan rute, maka tinggal tentukan tanggalnya guys.

Saya akan mulai dari Kota Bandung dan Airasia belum ada rute langsung ke Aceh, tapi Aceh sudah ada rute langsung ke KL begitu juga sebaliknya Bandung ke KL. Syukurnya saat ini dalam promo final call tumben- tumbennya ada rute promo Bandung ke KL. Selama promo final call ini ada sejak Maret belum ada rute padat Bandung- KL ikut dalam promo final call #alhamdulillah.

4

Tuh kan kurang baik apa coba Airasia, semakin mantab lah untuk ke Aceh. Finally saya memutuskan untuk terbang pada tanggal 18 Juni sampai 24 Juni dengan transit dahulu di Kuala Lumpur.

Ini guys Etiket saya:

Rute Bandung- KL- Bandung

2

Dan ini rute KL- Aceh- KL

3

Alhamdulillah, walaupun pada rute ke Aceh harus transit di Kuala Lumpur, ya gak pa2 guys. Hitung- hitung transit sahur di KL. Dengan berhasilnya saya mendapatkan tiket ini maka trip kali ini diberi nama ngeAceh Trip 2016.

 

Tips dalam berburu promo final call:

  1. Yang utama harus punya akun BigPoin
  2. Harus punya BigPoin Airasia minimal 500
  3. Pintar- pintar dalam mengkombinasikan rute dan waktunya, jika miss jangan harap minta refund ya guys
  4. Sebaiknya punya kartu kredit untuk memudahkan pembayaran.
  5. Jangan lupa berdoa guys
Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Tiket promo KL ke Iran (My Persia Kaukasus Trip is coming) hanya 2 jutaan PP

BlogEgi.com, banyak orang bilang “I Hate Monday” tapi tidak berlaku buat saya, karena saya mendapatkan …

Komentar yuk, ketik dibawah: