PERHATIAN:
Home / Asia / Makan makanan khas India di Little India Siapa Takut?

Makan makanan khas India di Little India Siapa Takut?

BlogEgi.Com, Setelah puas keliling Changi Airport maka kami segera ke Little India dengan MRT. Dibutuhkan 30 menitan lah guys waktu tempuhnya, tibalah kami di Stasiun MRT Little India, wowww udah kerasa banget India nya guys, semua berserakan makhluk asal planet India hhaaaa #peace.

Perut sudah kreok kreok nih guys, bergegaslah kami untuk mencari tempat makan yang sekiranya pas dilidah kami. Setelah putar sana puter sini maka kami ketemu satu kedai yang sekirannya pengen dicoba.

BlogEgi.com0014438

Tuh kan bener kalau dilihat dari makanan yang dihidangkannya lezaaat semua dan menggugah selera ya kan guys? #Yummy.

BlogEgi.com0014439

Berhubung saya sudah punya pengalaman makan di luar negeri yang kadang- kadang penampilan menipu selera maka saya pertama order satu Chicken Biryani dan Azmi Chapati+ kuahnya (lupa namanaya). Kalau dulu di Malaysia Nasi Biryani cukup pas diselera lidah saya.

Taraaaa terhidanglah makanan saya dimeja kami.

BlogEgi.com0014437

Seperti biasa khas India, porsi yang mereka berikan super jumbooo guys dengan nasi panjang- panjang. Icip punya icip ternyata Nasi Beriyani sebelas dua belas lah dengan yang di Malaysia dulu. Lalu bagaimana dengan Azmi Chapatinya? heemmm rotinya sekilas seperti roti chanai tapi kata penjualnya beda, tapi kuahnya itu hemmmppp rada aneh dilidah saya (Indonesian) ywdahlah ya makan rotinya saja guys hikz hikz.

Setelah dilahap dengan malu- malu nasi biryaninya saya pun mencoba order satu lagi, yang awal saya order yang chicken kali ini saya order Mutton Biryani.

Sekilas dari bentuk sama saja dengan yang chicken, tapi yang mutton adalah kambing. coba kuahnya sedikit… hmmpppp  ya gitulah rasanya rada aneh. Penasaranlah dengan daging kambingnya, happp nyam nyam.. wowwww rasanya %@%^#$#@%# STROOOONNGGGGG abisss guys kerasa banget bau kambingnya rasanya nih ya guys kambing yang masih hidup langsung dipotong terus main celup aja ke kuali tanpa dibersihkan dulu kebayang gak sih aroma kambing nya uhhhhh my goddd.

Saya coba pilah pilah daging mungkin saya kemakan daging yang agak gimana gitu, coba satu lagi dan ternyata oh my godddd sama saja hikz hikz. Yang lain pun pada nyobain dan ekspresinya sama saja hhaaa. Seperti biasa mutton nya disisihkan dan makan nasinya saja hikz hikz.

Emang ya makanan Indonesia itulah yang paling enaakkkk dan pas dilidah kita.

Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Tiket promo KL ke Iran (My Persia Kaukasus Trip is coming) hanya 2 jutaan PP

BlogEgi.com, banyak orang bilang “I Hate Monday” tapi tidak berlaku buat saya, karena saya mendapatkan …

Komentar yuk, ketik dibawah: