PERHATIAN:
Home / Visa for Indonesian / Mulai 14 Oktober 2017, Kamu Bisa Liburan ke Serbia Tanpa Visa

Mulai 14 Oktober 2017, Kamu Bisa Liburan ke Serbia Tanpa Visa

BlogEgi.com, Bertambah lagi daftar negara yang memberi bebas visa bagi traveler Indonesia. Terhitung 14 Oktober 2017, kamu bisa liburan ke Serbia tanpa visa.

Dilihat detikTravel dari situs resmi Kementerian Luar Negeri Republik Serbia, Jumat (13/10/2017) penerapan kebijakan bebas visa kunjungan bagi pemegang paspor hijau itu akan berlaku mulai 14 Oktober 2017 atau besok hari.

Dijelaskan di dalam situsnya, bahwa Pemerintah Republik Serbia memberikan bebas visa bagi pemegang paspor Indonesia setelah lebih dulu melakukan meeting pada 6 Oktober 2017 lalu.

Sebelumnya, kebijakan bebas visa ke Serbia bagi WNI hanya berlaku untuk para pemegang paspor diplomatik. Nantinya, setiap WNI diperbolehkan masuk, transit mau pun tinggal di Serbia selama 30 hari tanpa visa. Cukup modal paspor saja!

Walau belum sepopuler negara Eropa Barat, Serbia yang merupakan salah satu negara Balkan atau pecahan Uni Soviet juga memiliki banyak destinasi indah dan bersejarah yang bisa dilihat. Mungkin ada di antara traveler yang berencana liburan ke Serbia dalam waktu dekat?

Sumber

Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Asyik, Kini Turis Indonesia Bebas Visa 30 Hari ke Uzbekistan

BlogEgi.com, Turis Indonesia kini bisa lebih mudah liburan ke Uzbekistan. Pemerintah Uzbekistan ini baru saja memberlakukan bebas visa bagi turis Indonesia. …

Komentar yuk, ketik dibawah: