PERHATIAN:

Kota: Bali

Note: 1 negara dengan 1 kota

Baca cerita serunya

Good bye Bali, nice to meet you

BlogEgi.com, Tidak terasa sudah empat hari di Bali, sedih rasanya untuk berpisah dengan pulau cantik nan eksotis ini guys hikz hikz hikz. Penerbangan saya dipagi hari tepatnya pukul 07:15 WITA, jadi saya harus nyubuh berangkat ke Bandaranya dan untungnya saya dapat tumpangan gratis dari fasilitas hotel saya guys. Dari hotel …

Hiruk pikuk Pantai Kuta Bali

BlogEgi.com, Akhirnya ke Pantai Kuta juga guys setelelah kemarin gagal kesini gara- gara kelamaan eksplor GWK nya hhee. Saya tiba disini sekitar jam 18 lewat, momen yang pas untuk melihat sunset lagi. Untuk masuk ke Pantai Kuta tidak dikenakan tiket masuk alias feel free ya cuma sekeliling Pantai Kuta sudah berdiri cafe- cafe …

Pura Ulun Danu Bratan Bali

BlogEgi.com, Sudah hari ketiga saya di Bali, saya memutuskan untuk eksplor Bali Utara dengan tujuan pertama kali adalah Pura Ulun Danu Bratan. Menurut om wiki begini: Pura Ulun Danu Bratan atau Bratan Pura merupakan sebuah candi air besar di Bali, Indonesia – candi utama air lainnya menjadi Pura Ulun Danu Batur. Kompleks …

Menikmati sunset di Tanah Lot Bali

BlogEgi.com, hari ini ditutup dengan mengunjungi Tanah Lot yang lumayan jauh dari Kuta, selama ada kendaraan tidak masalah ya kan guys. Seperti biasa saya lampirkan petanya biar mudah dibayangkan hheee. Saya kutip dari om wiki bahwa: Tanah Lot adalah sebuah objek wisata di Bali, Indonesia. Di sini ada dua pura …

Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali

BlogEgi.com, Setelah dari Pantai Jimbaran, saya langsung bergegas menuju Garuda Wisnu Kencana (GWK) hanya diperlukan waktu 15 menit saja untuk kesini. Deket kan guys, lagian jalanan di Bali itu enak banget guys karena masih sepi dan banyak pohon gitu jadi lebih rindang. Cuma satu kekurangan jalan di Bali itu yaitu …

Pantai Jimbaran Bali

BlogEgi.com, di hari kedua ini saya memilih untuk eksplor Bali bagian selatan guys. Saya mulai berangkat dari jam 07:30 pagi sampai jam 20:00 malam guys pokoknya saya puas- puasin deh berkelana di Bali hheee. Tujuan pertama dihari kedua adalah Pantai Jimbaran, karena letaknya lumayan dekat dari Kuta. Dari hotel saya …

Pantai Sanur di Bali

BlogEgi.com, saya tiba di Bali sore hari dan baru dapat rental motor jam 17 lewat jadi saya ke Pantai Sanur sudah agak sorean guys. Jarak yang dibutuhkan dari Kuta sejauh 14 km dengan waktu tempuh 28 menitan. Pantai Sanur adalah sebuah tempat pelancongan pariwisata yang terkenal di pulau Bali. Tempat …

Sewa motor di Bali

BlogEgi.com, Selama ngeBali Trip, untuk eksplor Bali dengan menyewa motor aja guys karena saya solo traveling dan lebih murah tentunya guys hheee. Saya meminta tolong dengan petugas hotel tempat saya menginap yaitu Kubu Anyar Hotel baca disini. Saya haya menunggu beberapa menit motor sudah diantar ke Hotel, nanti saya balikin …

Review Kubu Anyar Hotel @Bali

BlogEgi.com, saya menginap di Kubu Anyar Hotel yang terletak di Jalan Kubu Anyar No. 20 X, 80361 Kuta, Bali, Indonesia selama ngeBali Trip saya dari tanggal 01 Maret sd 04 Maret 2016. Berikut saya lampirkan petanya guys: Saya tau hotel ini hasil searching di Booking.com, setelah saya membandingkan beberapa hotel dan …