PERHATIAN:
Home / Asia / Pantai Jimbaran Bali

Pantai Jimbaran Bali

BlogEgi.com, di hari kedua ini saya memilih untuk eksplor Bali bagian selatan guys. Saya mulai berangkat dari jam 07:30 pagi sampai jam 20:00 malam guys pokoknya saya puas- puasin deh berkelana di Bali hheee.

Tujuan pertama dihari kedua adalah Pantai Jimbaran, karena letaknya lumayan dekat dari Kuta. Dari hotel saya ke Pantai Jimbaran hanya ditempuh 15 menit saja.

BlogEgi.com00000014496

Jalanan di Bali termasuk yang tidak macet guys, enaklah. Pantai Jimbaran salah satu pantai di Bali yang wajib dikunjungi guys. Lokasi Pantai Jimbaran terletak di Desa Jimbaran, Kabupaten Badung.

Taraaa akhirnya saya sampai juga di Pantai Jimbaran. Tidak ada biaya tiket masuk ya guys untuk kedalam Pantai Jimbaran alias feel free aja.

BlogEgi.com00000014492

Karena saya datang dipagi hari, Pantai Jimbaran ini masih sepi pengunjung guys hheee.

BlogEgi.com00000014427

Bagi pasangan yang menginginkan suasana kencan yang romantis bisa memilih untuk berkunjung ke Pantai Jimbaran, karena lokasi pantai ini sangat cocok sekali untuk pasangan yang sedang menikmati liburan bersama guys. Karena pemandangan disini begitu menyejukkan mata tidak salah jika banyak sekali orang ingin datang kembali ke pantai ini dan bahkan rasanya kita tidak ingin meninggalkan lokasi karena sangat menikmati pemandangan sunset yang begitu indah. Disini kita juga bisa melakukan kegiatan parasailling atau bisa juga berselancar dengan hanya mengeluarkan biaya yang cukup murah dan kita sudah bisa bersenang –senang disini.

Berikut saya berikan petanya guys:

Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Tiket promo KL ke Iran (My Persia Kaukasus Trip is coming) hanya 2 jutaan PP

BlogEgi.com, banyak orang bilang “I Hate Monday” tapi tidak berlaku buat saya, karena saya mendapatkan …