PERHATIAN:
Home / My Trip / Archipelago Trip 2017 / Pertama kalinya dapat promo Cebu Pacifik Jakarta ke Manila PP hanya 700ribuan

Pertama kalinya dapat promo Cebu Pacifik Jakarta ke Manila PP hanya 700ribuan

BlogEgi.com, Untuk maskapai low cost carrier di Asia Tenggara saya biasanya menggunakan AirAsia, Tiger dan dulu pernah sekali naik Vietjet, tapi untuk kali ini Cebu Pasific maskapai low cost carrier asal Filipina menawarkan promo istimewa.

Pas banget guys, saya juga belum pernah ke Filipina dan segera ingin menamatkan Asia Tenggara Trip, jadi untuk Asia Tenggara hanya tersisa dua negara yang belum yaitu Filipina dan Brunei. Untuk ke Brunei saya sudah mendapatkan tiket promo TGIF dari AirAsia untuk awal Maret 2017 baca disini.

Yasudah saya akan kombinasikan Brunei dan Filipina untuk memenuhi trip Archipelago Trip 2017 saya guys. Karena ke Brunei saya awal maret 2017 maka saya pesan ke Manila nya akhir Februari. Setelah saya cek di website Cebu Pasifik ternyata sedang down guys mungkin banyak yang nyerbu kali ya hhhaaa.

BlogEgi.com00000014309

Sudah saya coba berulang kali di beberapa jam berbeda hasilnya sama saja guys, seketika saya sedih hikz hikz #yaaahhh. Saya berpikir coba cari di App Store mungkin ada applikasi mobilenya dan untungnya ada guys #legaaaa hhhaa. Saya download dan langsung saya cek rute dan harganya guys.

Jika cek menggunakan applikasi mobilenya ternyata berjalan lancar guys, Jakarta- Manila PP saya mendapatkanya di $53,30 sahaja. Harga itu jauh ekpetasi saya, perkiraan saya kalau tiket promo ke Filipina itu paling tidak satu juta PP guys dan kalau harga normal bisa sampai dua jutaan PP tapi ini saya mendapatkanya hanya $53,30 artinya hanya Rp 700ribuan saja #wowWowWow Alhamdulillah.

dan ini adalah kuitansi pembayarannya:

BlogEgi.com00000014311

Rencana saya untuk Archipelago Trip 2017 akan mengunjungi Brunei, Filipina, dan Taiwan. Berarti tinggal tiket satu negara lagi yaitu ke Taiwan yang belum saya dapatkan, semoga saja suatu hari nanti ada tiket promo ke Taiwanya ya guys #Amin.

Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Tiket promo KL ke Iran (My Persia Kaukasus Trip is coming) hanya 2 jutaan PP

BlogEgi.com, banyak orang bilang “I Hate Monday” tapi tidak berlaku buat saya, karena saya mendapatkan …

8 comments

  1. Waaww kamu beli banyak banget tiket ya buat future trip! Kerjanya apa siih? Mau doong hahaha 😛
    Btw ini Cebu balik lagi ya ngasih piso fare, udah lama banget nggak muncul. Terakhir muncul kayaknya 2013 deh, waktu itu kecipratan ambil CGK-MNL-SIN, lumayaan :))

    • Hi Eky,
      Sebelumnya makasih loh kunjungan baliknya, BTW nama kita cuma ketukar satu huruf ditengah saja hhee.

      Iya tahun 2016 tidak sadar saya banyak borong trip hhee, saya hanya seorang travel blogger yg masih newbie hhhee.
      Sampai detik Piso fare masih ada loh…

  2. Mas Egi,
    Kenapa ya saya cek, kok harganya udah 3 jutaan sekarang?

  3. iya cebu pacific emang sering kok promo murah, aku dan suami dan 4x bolak balik keliling filipina naek cebu pacific, kita suka sih keliling filipina itu, murah, hehehehe..
    btw baru kunjungan balasan lagi nih, eh udah aku link back ya blog nya

    • Hi Vari,
      Betul tapi sayangnya artikel ini pertama kalinya mencoba berburu tiket Cebu dan untungnya berhasil, jadi gak sabar pengen eksplor Filipina.

      Makasi ya, udah saya lihat.
      Salam Bloger!!!

  4. kagum dan heran untuk ibu2 spt saya yg pengin banget lihat dunia luar…..terlambat tp siapa tahu bisa …… .anda luar biasa mas egi….

    • Hi Eka,
      Tidak ada kata terlambat kok, maskapai hampir tiap tahun ada promo, rajin2 aja browsing maskapainya. Terutama saat akhir ke awal tahun itu musim big sale maskapai, tiket super gila saya, didapat saat itu.

Komentar yuk, ketik dibawah: