PERHATIAN:
Home / Asia / Review Ark Hostel @Singapore

Review Ark Hostel @Singapore

Next Prev
1
2
3
4
6
Next Prev
BlogEgi.com, Kemarin saya beres dari trip New Year Trip 2016 dan menginap satu malam di Ark Hostel. Saya mendapatkannya di situs pencarian hotel ternama dan tercinta saya hhhaa yaitu Booking.com. Dalam trip ini saya pergi dengan 5 orang dewasa, berhubung saya bareng keluarga jadi agak risih jika saya memilih hotel Dorm so saya mencari yang private room saja.

Pada Ark Hostel banyak terdiri dari private room, saya memesan satu kamar yang terdiri dari 5 kasur. Status saya pun konfirm dari tanggal 17 Desember 2015.

Lalu di tanggal 18 Desember 2015, salah satu stafnya mengirimkan email kesaya yang isinya menanyakan tentang validitas kartu kredit.

Lalu balasan email dia meminta kirimkan foto tiketnya, saya pun memberikan foto tiketnya untuk memastikan bahwa saya akan tiba di Singapore.

Kesan saya dengan Mr. Kai dalam membalas email saya adalah ramah, dalam hati saya tidak sabar lagi untuk segera tiba di hotelnya.

Tanggal 31 Desember 2015, tibalah saya di hotelnya, berbekal peta dari booking.com ternyata cukup mudah ditemukan dan tidak jauh dari MRT Kallang. tinggal lurus dan belok kiri maka tibalah saya di Ark Hostel.

Setibanya saya di Ark Hostel, saya disambut dengan staffnya yang sangat ceria, “hello… “, sautnya. Sebelumnya saya sudah request untuk early check in di jam 10 pagi, dan Mr. Kai sudah approved tapi fakta di lapangan kamar saya itu masih terisi tamu lain dan baru check out pada jam 10 pagi, dan staff meminta saya untuk menunggu 1 jam untuk mereka bersihkan kamar tersebut.

Singkat cerita, saya masuk ke kamar dan diberitahu semua tentang seluk beluk hotel tersebut. Saya melihat fasilitas kamar dan hotel oke dan bersih. Tapi ada satu yang saya buat sedikit kecewa yaitu: AC dalam kamar akan otomatis dimatikan dari jam 11 am sampai 03 pm alasan hotel sedang dibersihkan hikz hikz ~_~, lewat dari jam tersebut AC dapat dinyalakan.

Keesokan paginya saya mengambil jatah sarapan, disediakan roti tawar lengkap dengan aneka selainya lalu untuk minuman terdapat teh dan kopi. Overall saya puas dengan pelayanan di hotel ini.

Berikut peta lokasi hotelnya:

Nilai Akhir

Lokasi - 9
Harga - 6
Pelayanan Staf - 9.5
Fasilitas Hotel - 8
Sarapan - 7
Wifi - 8
Fasilitas Kamar - 8
Kebersihan - 9

8.1

Point

Ark Hostel layak jadi pilihan inap apabila Anda di Singapore

Lihat Hotel
Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Tiket promo KL ke Iran (My Persia Kaukasus Trip is coming) hanya 2 jutaan PP

BlogEgi.com, banyak orang bilang “I Hate Monday” tapi tidak berlaku buat saya, karena saya mendapatkan …

2 comments

  1. Waaaah di tanggal yg sama aku pun nginep di Ark Hostel bareng keluarga jd kita mesen 1 private room dgn 3 bunk bed, bookingnya di bantu temenku jd begitu nyampe tinggal check in dan di anter ke kamar sama Jeremy. Bahkan kita sempet nyuci baju kotor yg di bawa dr trip KL dan gratisssss pdhl sebenernya mesti bayar 4SGD utk sewa adaptor mesinnya recommend bgt utk family yg mau nyari hostel murah

    • Hi Peanut Butter,
      owya ya, kok kita gak jumpa ya? atau jumpa tapi kitanya gk saling kenal aja kali ya hhhee

      Kalau saya malah sempat masak mbak, dan kami bawa magic jar mini gitu hhhaa.

Komentar yuk, ketik dibawah: