PERHATIAN:
Home / Asia / Review awal Qatar Airways

Review awal Qatar Airways

BlogEgi.com- Tidak sabar rasanya saya menunggu bulan April 2016. Emang ada apa sih di bulan April? Lah emang nya guys belum tau ya, saya akan terbang ke Eropahhh #hemmm. Yang paling senangnya lagi saya kesana dengan harga tiket paling murmer sejagat raya #lebay.com.

Penghargaanya

Saya akan terbang bersama Qatar Airways, yang menurut Skytrax adalah “The world’s Best Airlines 2015 : Oscars of the aviation industry”. Wow banget gak tuh guys, kapan lagi nyobain maskapai no wahid di dunia tapi dengan harga  1/4 harga sahaja. Normalnya penerbangan ke Eropa itu 10 sampai 20 juta. Dan saya berhasil mendapatkannya hanya 5 jutaan saja dengan 4x naik pesawat. Penasaran gimana saya mendapatkannya, yuk baca ceritanya disini.


Qatar Airways adalah maskapai full services yang bermarkas di Doha, Qatar. Negeri yang paling kaya guys di Dunia, secara doi kan penghasil minyak loh. Saat ini Qatar Airways telah meiliki 140+ rute ke seluruh dunia (per Nov 2015).

Peta rutenya

Gambar diatas adalah ilustrasi dari Qatar Airways destinations sumber dari wikipedia.org.

Saat ini juga Qatar Airways telah memiliki beberapa pesawat termodern dan berbadan besar guna mengakomodir kebutuhan para penumpang setianya. Berikut saya lampirkan ringkasannya diambil dari seatguru.com.

Widebody jets
222
Narrowbody jets

Pada akhir bulan Oktober sampai awal November 2015, Qatar Airways mengadakan big sale #ceritanya, dengan harga promo yang wow banget deh, dan ternyata sudah banyak yang terkena racun promonya hhhaaa. Ya iyalah kelas bintang lima tapi harga kaki lima loh guys. Saya juga mengamati beberapa akun sosial, yang awalnya tidak punya niat untuk liburan ke Eropa, Timur tengah, sampai Afrika cuma gara- gara racun promo ini akhirnya tertarik dan beli juga termasuk saya hhaaa.

Aircraft Qatar Airways

Pokoknya kalau ada promo kaya gini lagi, hati hati ya guys karena racunnya sangat berbisa. I hope somedays i can fly with Emirates #Amin.

Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Tiket promo KL ke Iran (My Persia Kaukasus Trip is coming) hanya 2 jutaan PP

BlogEgi.com, banyak orang bilang “I Hate Monday” tapi tidak berlaku buat saya, karena saya mendapatkan …

Komentar yuk, ketik dibawah: