PERHATIAN:
Home / Asia / Review Citrus Hotel @Kuala Lumpur

Review Citrus Hotel @Kuala Lumpur


Next Prev
1
3
4
5
2
6
7
Next Prev

BlogEgi.com, Entah ini keberapa kalinya saya menginjakin kaki saya di Kota Kuala Lumpur hheee. Trip kali ini saya tinggal di Citrus Hotel (*4). Lokasinya cukup strategis dekat dengan LRT Sultan Ismail & LRT PWTC apalagi dekat dengan halte Go KL, mudah dicari dan pasti terlihat oleh mata karena struktur hotelnya cukup tinggi kalau tidak salah terdiri dari 7 lantai guys.

Nih guys, saya lampirkan petanya:

Saya tiba di hotel ini disambut tiga orang resepsionis, dilihat dari tata bahasa serta raut wajahnya termasuk tipe yang ramah alias tidak jutek guys. Setelah beres mengurus administrasi saya diberikan kunci dan diantar sampai ke kamar. Seperti biasalah doi memberitahu cara buka pintu, nyalain listrik, dll.

Kamar saya pesan adalah Twin Bed untuk dua orang, cukup luas dan nyaman tapi secara keseluruhan kurang bersih masih terlihat beberapa debu yang mengganggu. Overall hotel ini masih layak huni guys.

Dari sisi harga, Alhamdulillah saya mendapatkan harga promo dari Booking.com di Rp 240 ribuan aja guys, sangat murah untuk hotel bintang empat yang mana ada fasilitas kolam renang gratis lagi hheee.

Nilai akhir

Lokasi - 8.5
Harga - 9
Pelayanan Staf - 8
Fasilitas Hotel - 8.5
Fasilitas Kamar - 8.5
Wifi - 8
Kebersihan - 6.5

8.1

Point

Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Tiket promo KL ke Iran (My Persia Kaukasus Trip is coming) hanya 2 jutaan PP

BlogEgi.com, banyak orang bilang “I Hate Monday” tapi tidak berlaku buat saya, karena saya mendapatkan …

Komentar yuk, ketik dibawah: