PERHATIAN:
Home / Asia / Review Oriza Hotel @Surabaya

Review Oriza Hotel @Surabaya

BlogEgi.com, selama saya stay di Surabaya akan menginap di Oriza Hotel untuk 2 malam. Setibanya di Bandara Juanda Surabaya, saya langsung menuju ke hotel ini dengan motor sewaan yang sudah saya pesan guys. Lokasi hotel cukup strategis karena terletak ditengah kota namun letak Bandara Juanda nya guys yang agak dipelosok bahkan nyaris dekat dengan Sidoarjo hhhee. Perjalanan saya dari Bandara sekitar 40 menitan guys, tidak sulit mencari hotel ini karena hotel ini berada pas di pinggir jalan raya besar, nih lokasi persis hotel ini:

Kesan pertama adalah bangunan hotelnya tampak masih baru guys dan saya dilayani dengan ramah oleh stafnya. diruang tunggu terdapat galon juice, karena saya haus, maka saya ambil aja dua gelas, boleh lah welcome drinknya.

45300358

Kalau tidak salah ingat hotel ini ada empat lantai yang mana tiap lantainya terhubung dengan fasilitas lift.

45300347

Taraaa ini kamar saya guys, bersih dan nyaman lah guys.

45300368

45300868

Kamar saya yang dipesan sudah termasuk dengan fasilitas breakfast, yang tersedia di lantai 2 mulai jam 7-10 pagi.

45300356

45300364

Terakhir dari saya, Oriza Hotel layak untuk direkomendasikan apabila kalian sedang berada di Surabaya, apalagi kemarin saya mendapatkan diskon promo dari Traveloka.

Nilai Akhir

Lokasi - 9
Harga - 8
Pelayanan Staf - 9
Fasilitas Hotel - 8
Fasilitas Kamar - 8.5
Sarapan - 9
Wifi - 8
Kebersihan - 8.5
Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Tiket promo KL ke Iran (My Persia Kaukasus Trip is coming) hanya 2 jutaan PP

BlogEgi.com, banyak orang bilang “I Hate Monday” tapi tidak berlaku buat saya, karena saya mendapatkan …

Komentar yuk, ketik dibawah: