PERHATIAN:
Home / Eropa / Belanda / Review Stayokay Amsterdam Stadsdoelen @Amsterdam

Review Stayokay Amsterdam Stadsdoelen @Amsterdam

BlogEgi.com, Saya menginap disini tiga malam aja guys, saat saya tiba di Amsterdam agak sulit emang untuk mencari ini hotel, karena tulisan nama hotelnya kecil, jujur saya udah hampir tiga kali bolak- balik jalanan hotel ini hhheee. Sebenarnya hotel ini terletak dipinggir jalan dan depan jalan itu adalah canal sumpaaaah cantik banget guys viewnya. Karena minimnya informasi identitas hotel, jadi saya merasa kesulitan.

2

Patokanya adalah no hotelnya aja guys, ini hotel no 97 jadi kalau udah deket dibarisan no 90 keatas berarti udah deket tinggal cari dan lihat satu- satu sampai ketemu no 97 itu. Berikut saya lampirkan posisi dalam petanya:

Secara matematis hhhaa #lebay, hotel ini sangat strategis guys karena terletak ditengah kota, mau akses kemana aja gampang. Saya aja gara- gara nginep disini batal beli One day card GVB pass karena semua tempat wisata bisa diakses dengan jalan kaki saja.

Setibanya saya di hotel, saya disapa dengan resepsionisnya, overall mereka ramah dan baik guys ditambah dengan bahasa inggrisnya gampang dicerna. Saya bayar dengan kartu kredit, beres administrasi saya langsung dijelaskan all about hotel ini dan Amsterdam City.

Ada yang unik:

  1. Tiap hari beresin spray kasur sendiri, ambil yang baru ditempat spray yang baru dan yang lama diberesin dan letakan kebagian spray kotor.
  2. Sarapan tersedia dari jam 07:30 sd 10:00 dengan sistem self service
  3. Habis sarapan, bersihin meja serta piring & gelas yang kotor antar ke bagian dapur kalau mau sekalian dicuci yahh monggo hhhaaa

Karena ini udah di Eropa, maka jangan manja guys semua serba mandiri alias self service.

Kamar saya ada di lantai tiga dan diakses dengan tangga karena tidak tersedia lift atau eskalator. Lihat difoto bawah itu adalah suasana kamar di hotel ini.

61511165

Kesan pertama, hotel ini bersih dan aman. Karena saya pergi sendiri maka memilih kamar yang tipe doormitory guys selain lebih murah, dan biar ada teman ngobrol hheee. Hotel ini ada juga yang tipe private room tapi ya itu kalian harus merogok kocek lebih dalam lagi.

Dari awal saya sudah memesan yang upper bed, saya lebih suka kasur diatas guys. Tiap kasur dilengkapi dengan colokan listrik (lobang colokan di Eropa sama persis kaya di Indonesia).

Fasilitas wifi di hotel ini kurang okey, kadang- kadang kecepatannya kaya siputtt tapi jarang sih ya tetep aja ya mengganggu guys hikz hikz.

Terakhir harga nginap di hotel ini sudah termasuk sarapan, dan sarapan di hotel ini luaaarrr biaassaaa guys. Kita bisa ambil apa aja asal gak malu aja hhhe dan variasi menunya lumayan banyak ditunjang dengan tempat makannya didesign ala- ala bar gitu guys enaklah.

40779274

Overall saya puas dengan pelayanan dan fasilitas dari hotel ini guys, kalau ditanya apakah saya mau kembali ke hotel ini? jelas mau donk, harga yang lumayan murah untuk kelas Eropa dengan fasilitas oke.

dan ini sarapan hari pertama saya guys:
BlogEgi.com00000029114

 

dan ini sarapan hari kedua saya guys:
BlogEgi.com00000030641

 

Ini slideshow full tentang gambar hotelnya guys:

Next Prev
BlogEgi.com00000029113
40779276
40779279
40779278
61511160
40779284
61511859
61511165
2
1
Next Prev

Nilai Akhir

Lokasi - 9
Harga - 8
Pelayanan Staf - 9.5
Fasilitas Hotel - 8.5
Fasilitas Kamar - 8
Sarapan - 9
Wifi - 6.5
Kebersihan - 8
Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Tiket promo KL ke Iran (My Persia Kaukasus Trip is coming) hanya 2 jutaan PP

BlogEgi.com, banyak orang bilang “I Hate Monday” tapi tidak berlaku buat saya, karena saya mendapatkan …

6 comments

  1. Makasih banget review tulisannya, kebetulan nanti okt saya mau kesana.
    jadi ada bayangan hotel nih.

  2. makasi bang infonya “btw hotel rekomen di paris apa ya
    bang?

Komentar yuk, ketik dibawah: