PERHATIAN:
Home / Asia / Sewa motor di Bali

Sewa motor di Bali

BlogEgi.com, Selama ngeBali Trip, untuk eksplor Bali dengan menyewa motor aja guys karena saya solo traveling dan lebih murah tentunya guys hheee.

Saya meminta tolong dengan petugas hotel tempat saya menginap yaitu Kubu Anyar Hotel baca disini. Saya haya menunggu beberapa menit motor sudah diantar ke Hotel, nanti saya balikin motornya di Hotel juga guys.

Saya diberikan harga sewa Rp 60.ooo/ 24 jam (harga standar sih guys). Saya mulai pinjem dari jam 18:00 maka saya harus balikin jam 18:00 esok harinya. Kemarin saya rental 2 (1/2) hari dibaca dua setengah hari.

Harapan saya, dapat rental motor dengan tahun yang masih baru tapi dapatnya tahun 2014 tapi selama saya pakai motor itu kondisinya sangat prima guys, tangguhlah pokoknya merk Honda lagi jadi irit guys #suerrr. Tapi saran saya mending motor tua saja karena mensin motor tua lebih bandel dan satu lagi tidak menarik untuk dicuri hhaaaa.

Fasilitas yang saya dapatkan hanya motor+ kunci lengkap dengan STNK dan tentunya helm. Aturan main dalam sewa motor di Bali adalah KTP kita akan ditahan selama masa penyewaan, jika sudah beres maka KTP itu akan dikembalikan. Menurut saya lebih enak sistem kaya gini tanpa ada deposit guys.

Beres dengan administrasi rental motor, inget ya guys pembayarannya harus dibayar dimuka full. Maka saya segera mencari pom bensin.

BlogEgi.com00000014357

Saat pertama kali motor saya dalam keadaan E bensinya alias habis so saya isi full cukup dengan Rp 15.000 saja.

BlogEgi.com00000015414

Itu motor sewaan saya guys, sedang istirahat lima menit sedang menempuh rute Kuta ke Pura Ulun Danu. Selama saya pakai motor itu tidak ada masalah sama sekali (misal: motor mogok, ban bocor semua nihiiil guys).

Ini saya kasih no hp Bli Komang mana tau berminat juga: 0878 625 75525. Setau saya Bli Komang punya dua motor dan profesinya adalah penjaga keamanan sebuah perumahan ternama, orangnya ramah dan baik hati guys.

Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Tiket promo KL ke Iran (My Persia Kaukasus Trip is coming) hanya 2 jutaan PP

BlogEgi.com, banyak orang bilang “I Hate Monday” tapi tidak berlaku buat saya, karena saya mendapatkan …

Komentar yuk, ketik dibawah: