PERHATIAN:
Home / Asia / Sewa motor di Malang dan Batu

Sewa motor di Malang dan Batu

BlogEgi.com, Setibanya saya di Malang, saya udah hunting jasa yang sediakan penyewaan motor. Maka jatuh pilihan saya pada Wuzz Rental Motor.

Saya menghubunginya, disambut dengan suara ibu- ibu yang ramah, saya pun akhirnya memilih sepedah motor jenis scooter tepatnya Mio GT, saya berpesan, “saya maunya motor keluaran terbaru, soalnya repot aja nanti pas lagi dikendarai tiba- tiba mogok atau something else”, kan gak lucu ya guys.

Tibalah saya di Terminal Arjosari Malang yang letaknya di utara Malang pada pukul 15:00, saya pun sudah menghubungi pihak Wuzz, katanya karyawan saya sedang dijalan dari Batu untuk ambil motor dan segera langsung ke Terminal Arjosari, dalam hati saya wisssss mau sampai jam berapa ini ya??? ywdah saya mencoba untuk sabar menunggu saja.

Jam terus berlalu, hari udah mulai gelap, mereka pun tidak kunjung datang, SMS dan whatsapp yang saya dapat hanya “Iya mas, kami sedang dijalan” tapi ntah dimana jalannya guys ~_~. Padahal waktu saya untuk eksplor Malang dan Batu sangat terbatas.

Pada akhirnya jam 5 lewat barulah motor sewaan datang yang diantar langsung dengan suami ibu tadi, dan tidak lama kemudian si ibunya pun datang.

a

Dengan bergegas, bapaknya membuatkan saya nota dan terus saja minta maaf atas kelalaian dia. Akhirnya saya menawarkan “Apa boleh saya dapat diskon karena saya sudah menunggu terlalu lama?”, yasudah kami kasih gratis saja biaya antar sepedah motornya yang sebesar Rp 30.000 #alhamdulillah lumayan lah.

blogegi-00000038997

Secara keseluruhan saya nilai pelayanan mereka ramah dan cukup bertanggung jawab, motor sewaanya pun cukup nyaman dan sehat tapi hanya saja perlu ditingkatkan lagi pelayanan ke pelanggannya, jangan sampai pelanggannya menunggu lama.

Fasilitas yang saya dapatkan:

  • Motor+ kunci
  • STNK
  • 2 buah helm
  • 1 jas hujan panjang

Berikut no kontak Wuzz : 03417799771 / 082188410771 / 08563567771 / 082240401929

Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Tiket promo KL ke Iran (My Persia Kaukasus Trip is coming) hanya 2 jutaan PP

BlogEgi.com, banyak orang bilang “I Hate Monday” tapi tidak berlaku buat saya, karena saya mendapatkan …

Komentar yuk, ketik dibawah: