PERHATIAN:
Home / Asia / Sudah ada tiket ke Turki PP, akhirnya dapat tiket murah antar kota Turki dengan $26 saja

Sudah ada tiket ke Turki PP, akhirnya dapat tiket murah antar kota Turki dengan $26 saja

BlogEgi.com, 04 Maret lalu saya udah memiliki tiket ke Turki PP dengan harga istimewa di 4,2 juta kurang baca disini. Langsung saya membuat itinerary singkat dulu untuk objek wisata dan kota di Turki mana saja yang akan saya kunjungin, beres langsung saya tentukan jumlah hari ditiap kotanya guys.

Untuk trip ini saya tidak banyak memilih banyak kota karena saya sudah padatnya trip di 2016 maka saya putuskan untuk eksplore Kota Istanbul dan Kota Ankara saja guys.

Lalu saya mencari tau moda transportasi apa yang murah dan nyaman untuk menghubungkan antar kotanya menggunakan bantuan website Rome2Rio, rada kaget sih karena harga antar kota lumayan mahal dan tidak langsung alias turun naik moda transportasi hmmmmppp.

Saya coba cek harga pasti untuk moda transportasi udara di skyscanner, dan saya lihat ternyata ada yang lagi promo juga guys yaitu maskapai Pegasus Airlines. Langsung deh saya coba cek di website resminya, buat akunnya dan pelajari rute yang dijelajah oleh Pegasus.

Beberapa menit berlalu, ternyata untuk maskapai Pegasus terbang dan landas di Istanbul di Bandar Udara Internasional Sabiha Gökçen (SAW) yang banyak rute menghubungkan ke berbagai kota dan negara lainnya. Lalu saya coba cek tiket landing pertama saya di Turki ternyata di bandara SAW juga dan tiket pulang saya dari Turki dari Bandar Udara Internasional Ataturk (IST). hmmppp binggung melanda, saya coba cari apakah ada transportasi penghubung dari dua bandara itu, ternyata emang ada tapi tidak langsung dan ditempuh lebih dari 1 jam- an gitu guys #yaahhhh.

Tetiba saya kepikiran begini, saya landing pertama di bandara SAW dan Pegasus dari bandara SAW juga yasudah pas landing saya langsung nyambung ke kota Ankara dahulu setelah beres baru balik lagi ke Istanbul dan eksplor Istanbul setelah beberapa hari langsung balik ke bandara IST ya kan guys.

Saya coba cari data pendukung untuk rute saya seperti diatas tadi, dan ternyata emang terbaik guys daripada saat dari bandara SAW langsung ke bandara IST.

Kembali ke website Pegasus, saya pilih tanggalnya dan tiket return Istanbul- Ankara PP.

Klak… klik… klok… saya berhasil dapat tiketnya di $26 saja guys, taraa etiket saya dibawah ini:

Tiket promo ini dibilang lengkap guys karena sudah dengan bagasi 15 kg dan apalagi saat ini Rupiah sedang perkasa lagi #alhamdulillah.

Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Tiket promo KL ke Iran (My Persia Kaukasus Trip is coming) hanya 2 jutaan PP

BlogEgi.com, banyak orang bilang “I Hate Monday” tapi tidak berlaku buat saya, karena saya mendapatkan …

Komentar yuk, ketik dibawah: