PERHATIAN:
Home / Asia / Terkena racun promonya Qatar Airways ke Eropa seharga 5,2 juta saja PP

Terkena racun promonya Qatar Airways ke Eropa seharga 5,2 juta saja PP

BlogEgi.com- Saya akhirnya terkena juga racun promo Qatar. Pada tanggal 03 November 2015 saya sempat search dan saya dapat tiket di harga 4,5 jt PP #BigWow tapi tidak langsung saya ambil karena biasalah masih bimbang dan belum yakin.

Bukti harga pernah 4,5 juta-an

Maaf ya guys, gambar diatas kurang enak dipandang, maklumlah itu diambil saat lagi kaget+ senang+ binggung nyampur jadi satu. Aturannya saya screenshoot langsung bukan saya foto via hp hhhaa.

Lalu ditanggal 06 nya, saya udah yakin karena sudah search sana sini, eeeeh sedihnya hati saya harga nya sudah jadi 8 jt-an ~_~ mana saya sempat baca sebuah artikel “Lebih baik menyesal membeli daripada menyesal tidak membeli” wuahh itu langsung jleb dan kena banget deh… (sakitnya itu kaya luka tapi tidak berdarah #lebay.com) hhaaaa.

Yawdah saya menghibur diri, dengan mencari trip lainnya. Dan pilihan saya ke Himalaya Trip (kenapa ke Himalaya? karena ini plan trip saya di tahun 2015 tapi batal gara- gara maskapai tersayang saya #AirAsia kasih harga promo ke Asia timur yang saya namakan Tiongkok Trip). Back to topik, searching sana sini dan ternyata total harga tiket pesawat itu udah 3 juta-an lebih (beh,,,, tambah dikit udah sampai di Eropaahhhh) hhaaa.

Pokoknya selama tgl 06 itu saya satu harian full di depan skyscanner, saya ulik lah itu semua rute bongkar pasang kota (serasa puzzle).

Tau gak guys, saking semangat dan sering nya saya bongkar pasang kota di web skyscanner, saya sampai dikira spam hhaa.

222
Website kira saya adalah spam hhaaa

Emang y, Allah masih sayang dengan saya hheee, di tengah malam kira- kira jam 22 an saya jumpa lah di rute yg kurang lebih mirip dgn harga eropahhh diatas. Langsung deh saya perhatiin tanggal berapa yang pas dengan saya.
Dan pilihan saya di:
Tanggal 11 April 2016 02:40- 14:00: Bangkok to Doha
Tanggal 21 April 2016 16:05- 02:10 +1 day: Milan to Jakarta.

Etiket saya

Di rute pulangnya saya akan ikut free Doha city tour, karena saya pulang dengan Qatar Airways dengan waktu transit lebih dari 8 jam #horeee. Yang lebih happy nya semua tiket diatas yang mana saya akan naik 4x pesawat Qatar Airways+ free bagasi 30 kg+ free meal itu berhasil saya tebus dengan harga 5,2 jutaan sahaja #Alhamdulilah.

Invoice etiket saya guys

Karena saya keberangkatannya dari Bangkok, Thailand maka currency pembayaran kartu kredit saya menggunakan mata uang Bath. Per 1 Bath= Rp 371 forex di kartu kredit saya 06 Nov 2015.

Mungkin dari para pembaca BlogEgi.com ada yang mau join bareng, yuk backpacker jamaah kita hhhaa. FYI gambar dibawah adalah harga terbaru per 12 Nov 2015 tapi jangan sedih ya lihat nya hhhaa.

Harga terbaru per 12 nov

Beberapa hari atau bulan kedepan saya akan disibukan dgn membuat itinerary+ visa Schengennya.

Ini cerita saya, bagaimana cerita Anda guys?

Bersambung…

Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Tiket promo KL ke Iran (My Persia Kaukasus Trip is coming) hanya 2 jutaan PP

BlogEgi.com, banyak orang bilang “I Hate Monday” tapi tidak berlaku buat saya, karena saya mendapatkan …

2 comments

  1. Mas Egi ykh, klau utk tiket mncari Qatar dr CKG ke Medinah yg murah sekitar bln Agustus-September gmn y? Makasih.

    • Hi Magelang,
      Setau saya maskapai full service itu promo “gila” hanya 1 tahun sekali, biasanya diantara bulan oktober sd Februari dengan waktu periode terbang maks 1 tahun kedepannya.

Komentar yuk, ketik dibawah: