PERHATIAN:
Home / My Trip / Asean Trip 2013 / The real berburu tiket promo

The real berburu tiket promo

BlogEgi.com- Setelah beberapa hari yang lalu saya sudah disibukan dengan membuat rute negara dan rute kota yang pada akhirnya saya telah mendapatkan rute pasti di Asean Trip yaitu: Vietnam, Cambodia, Laos, Thailand, Malaysia, dan Singapore.

Sekarang saatnya untuk the real berburu tiket hhaa jadi kemarin ceritanya masih simulasi saja guys.

Sekarang sudah di bulan Januari 2013, saya buka website maskapai AirAsia, eh ternyata emang lagi ada promo, saya cek dan ricek untuk rute pertama saya Bandung ke Kuala Lumpur saya berhasil mendapatkan di harga Rp 443.000 dengan bagasi 15 kg. FYI sekarang sudah tidak ada lagi bagasi 15 kg, minimal 20 kg.

Rute pertama beres, saya sukses beli langsung di website resmi AirAsia. FYI tahun 2013 belum ada website travel agen online, masih booming travel offline.

Saya pun membeli rute kedua yaitu Kuala Lumpur ke Hanoi, dan ternyata saat di tahap pembayaran, saya tidak bisa bayar donk hiks hiks #sedih. Dikarenakan mata uang yang tampil pada website itu adalah Ringgit Malaysia jadi pembayaran hanya bisa menggunakan kartu kredit atau bank lokal Malaysia saja.

Yawdah saya searching travel offline yang terdekat, akhirnya saya dibantu dengan Eka Holiday.

Akhirnya saya bisa sampai Hanoi ditanggal 19 Agustus 2013. Tinggal saya memikirkan tiket Singapore ke Bandung, berhubung pada hari itu tidak ada promo maka saya menunda dahulu.

Beberapa hari kemudian saya melihat berita online disalah situs terbesar di Indonesia, bahwa Tiger Air membuka rute baru Singapore ke Bandung begitu juga sebaliknya. Wuaahhh dalam hati bakal ada big promo nih hhaaa. Apalagi terbang perdana di bulan Juli 2013 pas banget gak tuh guys, saya akan terbang di September nya hhhaa. Dan yang lebih happy nya lagi, pihak Tiger Air menebar harga promo $10 saja #BigWow.

(Berita terkait)

Bersambung…

Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Tiket promo KL ke Iran (My Persia Kaukasus Trip is coming) hanya 2 jutaan PP

BlogEgi.com, banyak orang bilang “I Hate Monday” tapi tidak berlaku buat saya, karena saya mendapatkan …

Komentar yuk, ketik dibawah: