PERHATIAN:
Home / Asia / Tiket promo KL ke Iran (My Persia Kaukasus Trip is coming) hanya 2 jutaan PP

Tiket promo KL ke Iran (My Persia Kaukasus Trip is coming) hanya 2 jutaan PP

BlogEgi.com, banyak orang bilang “I Hate Monday” tapi tidak berlaku buat saya, karena saya mendapatkan ibarat durian runtuh yaitu tiket ke Iran dengan harga wow ^_^. Sebelumnya AirAsia dari tahun lalu baru saja membuka rute baru ini KL- Iran, pada awal opening tiketnya 2,3 jutaan PP tapi saat itu saya masih bisa sabar karena tahun kemarin 2016, trip saya sudah banyak banget guys (cek aja di BlogEgi hheee), yasudah saya putuskan untuk tidak membeli, singkat cerita di bulan November 2016, saya cek dengan rute itu hanya 1,3 jutaan saja guys #mupengBanget, yaaa lagi- lagi saya mikir seribu kali untuk membeli rute itu atau tidak? semingguan saya pikir-pikir akhirnya saya memutuskan untuk membeli, pas saya cek Zoooonkkkk ##### harganya udah naik menjadi 4 jutaan guys hikz hikz… ~_~. Dalam hati nyeselllll banget hhhiiiii. Sejak kejadian itu saya membulatkan tekat kalau AirAsia promo ke Iran saya langsung beli aja, finaly doa saya terkabul dihari ini guys #Alhamdulillah.

Awalnya saya sedang asyik kerja didepan komputer, disaat saya bosan dengan kerjaan, saya buka group di Facebook, eh…….. ada salah satu member yang post kalau KL- Iran hanya 2 jutaan. Wuaahhhh saya langsung cek google best time to Iran, cek dan ricek saya buka website AirAsia, eh iya emang ada tiket promonya. Awalnya saya pingin berangkat di awal Agustus tapi harganya tidak bersahabat, pada akhirnya dibulan September lah guys.

Tapi saya coba cek harga di website agency: Traveloka, Airpaz, tiket.com siapa tau ada promo kartu kredit. Yang ada promo cuma di Tiket.com dengan CC BNI diskon 100 ribu tapi rute KL-Iran gak ada guys hhhhaaa #yasudahlah.

Lalu saya tiba- tiba kepikiran gimana mampir ke negara tetangga nya: Azerbaijan, Georgia, dan Rusia. Seperti biasa saya riset harga dan tanggal, Alhamdulillahnya semua mendukung, fix lah saya beli nih tiket ke Iran.

Langsung deh saya beli dan bayar dengan kartu kredit, dalam hitungan detik tiket saya CONFIRMED #hore, Alhamdulillah.

Harga pada tiket total MYR 741,86 x Rp 3050 menjadi Rp 2.262.673. Durasi penerbangan 8 jam lebih dibayar dengan harga 2 jutaan guys hhhee.

Untuk tiket saya Azerbaijan, Georgia, dan Rusia akan ditulis di artikel disini, dengan ini saya namakan Persia Kaukasus Trip 2017.

Egioto

About Egi Fahridho A

I always wonder why birds stay in the same place when they can fly anywhere on the earth. Then I ask myself the same question. Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in. I’m in love with traveling.

Cek Juga Guys

Pengalaman memesan dan menggunakan UBER di India

BlogEgi.com, Transportasi di India? itulah yang ada dibenak saya ketika membayangkan ngetrip di India, tapi …

Komentar yuk, ketik dibawah: